Share on

Setelah payung bertema karakter Touken Ranbu dan lingerie yang terinpirasi dari game populer Street Fighter, kini merek fashion Super Groupies berkolaborasi dengan serial anime Haikyuu!! untuk memproduksi outfit yang terinspirasi dari seragam sekolah yang muncul dalam anime tersebut. Seragam sekolah di setiap daerah di Jepang memang dikenal berbeda-beda, termasuk di dalam anime, dan merek fashion terkenal ini berhasil mengubahnnya menjadi outfit yang stylish.

Outfit tersebut diadaptasi dari seragam sekolah di dalam anime Haikyuu!!, yaitu, Karasuno, Aoba Josai, Nekoma, serta sekolah Fukurodani. Satu set outfit itu berupa jam tangan, ransel, kemeja, sepatu kets, T-shirt, topi dan tas smartphone yang masing-masing bertema seputar warna dan motif khas dari masing-masing sekolah.

Satu set outfit bertema sekolah Karasuno hadir dalam balutan warna hitam dan oranye, sementara outfit dari Aoba Jousai hadir dalam kombinasi warna putih serta mint. Selain itu, adapula outfit dengan dengan desain ala sekolah Nekoma yang menghadirkan kombinasi warna hitam dan merah, serta desain outfit dari sekolah Fukurodani dengan warna abu-abu dan putih.

Produk - produk kolaborasi dengan Haikyuu!! ini tersedia dapat dipesan dengan sistem pre-order di situs resmi milik Super Groupies hingga tanggal 18 Februari mendatang dengan harga yang beragam. Untuk tas ransel, sepatu kets, dan kantung smartphone dijadwalkan dikirim pada bulan Mei, sementara produk lainnya baru akan dikirim di bulan Juni 2018.