Share on

Awal tahun ini, dunia fashion dikejutkan dengan hadirnya pakaian bernama Doutei wo Korosu Sweater atau Virgin-Killing Sweater yang dikatakan dapat membuat pria manapun yang melihatnya ingin segera melepas keperjakaan mereka. Pakaian tersebut juga terjual habis dalam sekejap mata sejak diluncurkan di Jepang beberapa waktu lalu, dan tidak lama kemudian banyak orang terutama para idol gravure mulai memamerkan lekuk tubuh mereka dalam balutan pakaian yang seksi ini.

 

. . いいおっぱいの日 . #いいおっぱいの日 #二次元ボディ #天木じゅん #童貞を殺すセーター

A post shared by Jun Amaki 天木じゅん (@jun.amaki) on

Setelah t-shirt hamster yang menggemaskan, pakaian maid untuk pria dan fashion unik lainnya hadir, sekarang Virgin-Killing Sweater hadir dengan pilihan warna baru berwarna hitam dan dua desain baru yang lebih seksi serta menampilkan keindahan kulit tubuh wanita lebih banyak dibandingkan dengan desain yang sebelumnya pernah muncul dan menjadi tren fashion di negara asalnya.

Selain itu, Virgin-Killing Sweater dengan desain baru hadir dengan nama Cleavage Version yang menambahkan potongan di bagian tengah sweater rajutan ini, dan membuat pemakainya tampil lebih seksi. Serta Short Sleeve Version, mengubah sweater ini menjadi bodysuit yang terbuka, lengkap dengan celana bergaya bikini beserta dengan lengan pendek, dan sedikit potongan yang terbuka dibagian dada.

Versi barunya saat ini telah tersedia dan dapat dibeli dari toko online paling terkenal di Jepang, Village Vanguard, masing-masing dijual dengan harga ¥ 3.980. Virgin-Killing Sweater dijadwalkan akan dikirim menjelang akhir Desember, yang berarti rajutan ini bisa dipakai untuk perayaan tahun baru.