Share on

Mungkin banyak bagi kalian yang masih asing atau tidak familiar dengan nama Takahiro Miyashita. Pria kelahiran 1973 ini adalah seorang fashion designer asal Jepang yang juga  pendiri dan pemilik brand "cc", salah satu brand streetwear hi-fashion di Jepang. Setelah kesuksesannya selama bertahun-tahun di dunia fashion dan streetwear, kali ini melalui brandnya TAKAHIROMIYASHITA The Soloist melakukan kolaborasinya bersama salah satu brand sepatu ikonik dan terbesar dunia yaitu converse yaitu " TAKAHIROMIYASHITA The Soloist x Converse CX " yang akan dirilis dalam 2 varian warnanya yaitu hitam dan putih.

Advertise With Us

Uniknya sepatu ini adalah jika dilihat sol sepatunya mirip dengan silhouette platform shoes. Dengan adanya tampilan dengan konsep re-create, sepatu ini memberikan kesan futuristik dan elegant. Untuk saat ini belum ada tanggal pasti kapan sepatu ini akan dirilis secara global mengingat sekarang seluruh dunia sedang menghadapi wabah virus corona (COVID-19). Mungkin kalian harus bersabar jika ingin memiliki sepatu ini.

Berikut beberapa tampilan detail foto dari "TAKAHIROMIYASHITA The Soloist x Converse CX Disrupt" yang dirilis oleh Nice Kicks.

Sumber foto: Nice Kicks / Converse