Share on

Merek baju renang Jepang nerd dan fetish "School Fiction" Moira Design, memiliki para desainer berbakat dalam membuat item baju renang Jepang yang unik dan sering terinspirasi oleh pakaian yang dikenakan di sekolah-sekolah Jepang. Tren ini dikagumi banyak orang dan dianggap kawaii serta menjadi sebuah konsep mode yang dibanggakan.

Sebagai contoh, kita telah melihat kombinasi baju renang dengan pakaian sekolah Cina mereka, kostum bunny girl, seragam perawat, serta seifuku dan gakuran Jepang.

Ayo bantu agar “School Fiction” ini tetap hidup!

Didukung oleh para cosplayer, penggemar tampilan kawaii dan fetish tertetnu, serta penggemar yang hanya menikmati “Look Book” berkualitas tinggi (dengan cosplayer terkenal yang menjadi model baju renang), bisnis baju renang Jepang School Fiction telah berjalan selama tujuh tahun terakhir. Sayangnya, seperti halnya yang dialami banyak industri dan produsen dalam beberapa bulan terakhir, dampak pandemi virus corona terhadap penjualan sangatlah buruk, dan School Fiction sangat membutuhkan dana untuk tetap bertahan.

Kalian mungkin bertanya-tanya mengapa hal ini dapat terjadi karena mereka telah melakukan bisnis penjualan online dengan sangat baik, bahkan cukup sering mendapat pesanan dari pengecer besar semacam Village Vanguard Online Store. Masalahnya adalah salah satu metode utama yang digunakan sebuah merek untuk tetap berhubungan dengan basis penggemar yang setia adalah melalui acara pameran dan penjualan tahunan yang disebut TEDDY PARTY! Tahun ini, merek baju renang Jepang ini terpaksa harus membatalkan acara tersebut, dan membuat pendapatan yang diharapkan akan berkurang jauh.

Baju Renang Jepang
Baju Renang Jepang "School Fiction" (grapee.jp)

Hadiah kampanye crowdfunding

Kalian akan dapat melihat semua detail lengkapnya jika kalian mengunjungi halaman kampanye crowdfunding mereka, tetapi berikut adalah beberapa hal penting dari hadiah kampanye yang ditawarkan:

  • Layanan pesanan khusus bagi yang pertama kali memesan: mulai dari mengubah warna bahan pakaian atau mengatur desain produk yang sudah ada, hingga pesanan lengkap dari barang custom.
  • Look Book 2: sekuel dari Look Book pertama yang sangat populer. Menampilkan model populer dari sesi pemotretan sebelumnya Nami Minami, Rose Melle, Gyava, serta para model baru yang tidak kalah cantik Ringo Mitsuki, Peroneko, dan Kometsubu.
  • Sesi sesi pemotretan model dalam baju renang Jepang School Fiction, dan masih banyak lagi.

Tidak mengherankan, mengingat keberhasilan crowdfunding mereka di masa lalu, kampanye ini telah melampaui target awal mereka, sekarang mencapat 275% lima hari sebelum kampanye selesai pada 30 Juni nanti.