Share on

29 April menandai dimulainya Golden Week (rangkaian hari libur di akhir April hingga awal Mei) di Jepang. Nah, biasanya warga Jepang menghabiskan Golden Week dengan bersantai dan bersenang-senang menghabiskan uang mereka. Sayangnya, tahun ini Golden Week tidak bisa dinikmati seperti biasanya karena mewabahnya virus COVID-19 alias corona virus. Wabah mematikan ini membuat pemerintah Jepang mengimbau warganya untuk tetap diam di rumah guna menekan makin meluasnya penyebaran virus. Namun, namanya manusia pasti tetap ada saja yang bandel kan? Nah, untuk membantu “merayu” agar orang-orang tetap di dalam rumah, model-model baju renang cantik ini menggelar drinking party online!

Advertise With Us

Acara ini digelar oleh salah satu talent agency untuk gravure idol, R.I.P. lewat acara bernama R.I.P. Girls Sakaba @Zoom Branch.

Rina Hashimoto (kiri) dan Tomomi Morisaki (kanan) (soranews24.com)
Rina Hashimoto (kiri) dan Tomomi Morisaki (kanan) (soranews24.com)

Ada total sembilan orang model cantik dari R.I.P. yang akan berpartisipasi di proyek virtual sakaba (bar), di mana mereka akan menggelar drinking party dengan para fans melalui aplikasi video chat Zoom. Fans yang dapat mengikuti acara pesta ini dibatasi perharinya, maksimal 5 orang saja. Nantinya, para fans ini akan mengikuti drinking party bersama para model selama 30 menit, dan para model ini akan menggelar 5 pesta per harinya.

Bagi para fans yang ingin bertemu dengan Hashimoto, kesempatan untuk mengikuti pestanya ada pada 29 April dan 6 Mei, sementara Morisaki akan menggelar pestanya pada 29 April dan 3 Mei.

Selain dua model baju renang di atas, ada  beberapa model lain yang akan menjadi host di in R.I.P. [email protected] Branch. Mereka adalah Shiori Usui dan Yukiko Kawaji yang akan menjadi host sebagai tim pada 3 Mei,

Shiori Usui dan Yukiko Kawaji (soranews24.com)
Shiori Usui dan Yukiko Kawaji (soranews24.com)

Maity dan Airi Ikejiwa akan menjadi host pada 2 Mei.

Maity dan Airi Ikejiwa (soranews24.com)
Maity dan Airi Ikejiwa (soranews24.com)

Ada juga yang akan tampil sebagai solo host. Mereka adalah Minori Inudo (2 Mei), Aya Hazuki (6 Mei), dan Miu Nakamura (29 April dan 6 Mei).

Minori Inudo, Aya Hazuki dan Miu Nakamura  (soranews24.com)
Minori Inudo, Aya Hazuki dan Miu Nakamura (soranews24.com)

Untuk mengikuti pesta ini, kamu wajib membeli tikeit yang bisa didapatkan lewat penyedia tiket online Livepocket. Semua tiket akan dihargai sebesar 6,600 yen, kecuali tiket untuk pestanya Morisaki yang dihargai 7,700 yen.

Nah, sebelum membeli tiket ada yang harus kamu perhatikan nih. Tiket ini hanya berlaku untuk menempati bangku di meja virtual-mu. Jadi, kamu wajib membeli makanan dan minumanmu sendiri, kecuali kamu hanya ingin memanjakan mata dan terlingamu tanpa perlu makan dan minum.

Proyek ini memiliki motto “Ayo kita tetap di rumah saja dengan tetap tersenyum!”,sangat mempromosikan social distancing. Tertarik untuk membelinya? Tinggal klik link berikut ya!