Share on

Mungkin banyak dari kalian yang mengira COMME des Garçons adalah sebuah brand dari Paris, namun pada kenyataannya CDG adalah brand yang didirikan di Jepang oleh Rei Kawakubo pada tahun 1973. Beberapa waktu belakangan ini,  CDG memasuki dunia sneaker lebih dalam dari sebelumnya  dengan melakukan beberapa kolaborasi, seperti tahun lalu CDG melakukan kolaborasi dengan Nike, Supreme dan  Converse, serta menampilkan model-model yang akan dirilis dalam peragaan busana.

Advertise With Us

Di antara sepatu kets CDG yang paling terkenal adalah Chuck Taylors yang membawa logo hati mereka dari icon PLAY, dan sekarang merek tersebut bekerja sama kembali dengan Converse untuk edisi sepatu sneaker yang paling ikonik lainnya.

 

Desain baru  Chuck Taylor oleh  CDG menggunakan versi high-top, yang menampilkan warna dasar hitam dan putih sederhana dan minimalis yang dibuat di atas kanvas dengan menambahkan logo karet patch "CDG" yang dijahit ke masing-masing sisi kaki sebelah dalam sepatu.

COMME des Garçons x Converse Chuck Taylor "Black and White" ini akan dirilis mulai tanggal 10 November mendatang di outlet-outlet terpilih.

(All images: sneakernews.com)