Share on

Merk terkenal asal Jepang COMME des GARÇONS belakangan ini termasuk sering berkolaborasi dengan produsen sneaker. Di antaranya, sneaker hasil kolaborasinya dengan NikeLab, Air VaporMax yang banyak dicari-cari penggemar sneaker dan akan hadir  kembali di dua toko retailer COMME des GARÇONS.

Advertise With Us

Pertama kali diluncurkan di toko resmi dan retailer COMME des GARÇONS pada bulan Februari lalu dengan harga  335 USD, model kolaborasi tersebut menghilangkan tali sepatu, dan menggantinya dengan karet elastis, dan logo kedua brand pada sepatu ini.

Setelah mendapatkan euforia yang sangat baik dari pengemar sneakers dan sempat terjual habis bulan lalu, ternyata sneaker ini tetap diminati - terutama pada ukuran 10,5 yang paling diminati oleh banyak orang, yang dibuktikan dengan kenaikan harganya di beberapa tempat.

Penggemar yang berminat akan sepatu ini akan memiliki kesempatan untuk membeli sepatu ini pada tanggal 6 Oktober 2017, saat diluncurkan di Dover Street Market New York, Amerika Serikat dan toko COMME des GARÇONS yang ada di Chelsea, Inggris.

All images : Nike / sneakersnews.com