SHARE THIS ARTICLE

boyfriend jealousSupport One, penyedia layanan yang dikelola oleh wanita di Jepang, telah hadir dengan layanan khusus bagi para wanita untuk membantu mereka dengan masalah dalam hubungan mereka. Bagi mereka yang ingin mengetahui seberapa banyak pacar atau suami mereka benar-benar peduli tentang mereka, Support One akan mengirimkan pria-pria tampan ke lokasi tertentu, seperti tempat pertemuan atau klub malam, di mana mereka akan memikat para wanita di hadapan pasangan mereka. Dengan melakukan hal ini, pertanyaan tentang “Seberapa pedulinya dia tentang aku?” dijamin akan terjawab.

boyfriend jealous2Benri-ya, yang secara harfiah diterjemahkan menjadi “penyedia kenyamanan,” adalah istilah yang dikenal di Jepang sebagai seseorang yang akan mempekerjakan diri mereka untuk melakukan pelayanan apa saja yang dibutuhkan. Support One, sebuah perusahaan yang mempekerjakan benri-ya secara outsourcing kepada para klien mereka, membuat namanya sendiri dengan layanan pacar sewaan, yang meminjamkan para pria untuk bertindak sebagai pacar dalam berbagai latar sosial, apakah itu sebagai pasangan untuk menghadiri pernikahan atau pesta perusahaan, ketika bertemu orangtua untuk melihat apakah kalian memiliki calon suami yang ideal di masa depan dalam hidup kalian, atau apa pun yang mungkin terjadi. Butuh pacar? Mereka juga memilikinya. Tapi ingat, ini bukan jenis layanan escort atau layanan perjodohan. Ini murni bisnis.

Dan kini, Support One telah hadir dengan layanan kilat khusus, yang mengirimkan para pria tampan untuk membuat pasangan kalian cemburu. “Yakimochi Yakase-tai,” yang berarti “Brigade pembangkit rasa cemburu,” akan memikat kalian ketika waktunya tepat, sehingga kalian dapat melihat sendiri bagaimana pasangan kalian bereaksi. Seberapa protektifnya dia akan bertindak atau Seberapa menyedihkannya dirinya yang akan diperlihatkan pada kalian dan apakah kalian akan melanjutkan hubungan atau meninggalkan pasangan kalian. Jadi jika kalian ingin membuat pasangan kalian cemburu, kalian tahu persis siapa yang harus dihubungi.

Source : dramafever.com
COMMENT