SHARE THIS ARTICLE

Pada acara Senbatsu General Election AKB48 yang diadakan di Tomigusuku Municipal Central Public Hall, Okinawa, Jepang, anggota Team B dari idol group tersebut, Mayu Watanabe, telah memutuskan untuk lulus dan acara itu menjadi General Election terakhirnya. Kelulusan Mayu Watanabe ini telah diputuskannya sejak bulan April lalu namun baru diumumkan secara terbuka pada acara tersebut.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, Mayu Watanabe yang bergabung dengan AKB48 sejak bulan Desember 2009 sebagai bagian dari Team B telah berpartisipasi dalam semua acara General Election sejak pertama kali, namun, jumlah suara yang diterimanya semakin berkurang dibandingkan tahun sebelumnya. Sebelum kembali ke Team B pada bulan Februari 2014, ia sempat dipindahkan ke Team A pada bulan Agustus 2012.

image: jpopasia.com

Banyak penggemar terkejut mendengar kabar kelulusan Mayu Watanabe karena ia adalah salah satu anggota AKB48 yang paling populer. Selama pidatonya di atas panggung, idol berusia 23 tahun yang akrab disapa Mayuyu itu berterima kasih pada para penggemar dan mengungkapkan bahwa ia akan lulus dengan banyak kegiatan di tahun ini. Ia berencana pergi ke dunia di luar AKB48 untuk menemukan lebih banyak peluang dan ini merupakan kesempatan besar baginya untuk memulai hal yang baru lagi dari awal.

Walau diperkirakan akan diadakan dalam tahun ini, namun belum diketahui kapan tanggal upacara kelulusan Mayu Watanabe.

Semoga Mayuyu mendapatkan yang terbaik di masa depan ya!

(Featured image: kimikame.com)

Sources :
COMMENT