Share on

Mantan anggota AKB48, Mayu Watanabe, dipercaya untuk memerankan pemeran utama dalam drama terbaru Fuji TV yang berjudul Someday Until This Rain Stops (Itsuka Kono Ame ga Yamu Hi). Drama ini rencananya akan mulai ditayangkan pada bulan Agustus mendatang.

Drama Itsuka Kono Ame ga Yamu Hi mengisahkan tentang Hikari Morimura (Mayu Watanabe) yang ketika berusia 11 tahun, ia bermimpi menjadi seorang musisi. Dia dekat dengan seorang musisi, tetapi musisi tersebut dibunuh. Kakaknya, Kunihiko, berkencan dengan musisi itu dan ditangkap karena diduga sebagai pembunuh dari kasus tersebut. Hikari Morimura meninggalkan kampung halamannya dan mengubah nama keluarganya dari Morimura menjadi nama gadis ibunya, Kitazono.

Hikari yang kini berusia 26 tahun, bermimpi menjadi seorang musisi, tapi hidupnya sangat sulit. Dia bekerja di bar dan juga mengurus ibunya. Dia mendengar bahwa kakaknya Kunihiko telah dibebaskan dari penjara. Dia ingin mengucapkan selamat tinggal kepada kakaknya untuk terakhir kalinya saat dia menghancurkan hidupnya. Ketika Hikari bertemu kakaknya, dia mengatakan padanya "Aku tidak bersalah" dan menghilang.

Drama ini akan disutradarai oleh Yoshikazu Kaneko yang telah menyutradarai berbagai drama seperti Orphan Black: Nanatsu no Idenshi, Utsubokazura no Yume, dan lainnya. Untuk ceritanya sendiri akan ditulis oleh Maki Takahashi.

Pemeran lainnya masih belum diumumkan dan akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Drama ini rencananya akan ditayangkan setiap hari Sabtu pukul 23.40 JST mulai tanggal 4 Agustus 2018 di stasiun Fuji TV.

(featured image: AsianWiki)