Share on

Menjelang pertunjukan teater terakhir salah satu anggota populer dari idol group AKB48, Mayu Watanabe, pihak official pun kini telah mengumumkan para anggota yang akan bergabung dalam acara tersebut. Pertunjukan kelulusan dara cantik berusia 23 tahun ini akan diadakan di teater AKB48 sendiri yang berlokasi di Akihabara, Tokyo, Jepang pada tanggal 26 Desember 2017 mendatang, pukul 18:00 waktu setempat.

Seluruh anggota idol group AKB48 yang terdiri dari Tim A, K, B, dan Tim 4 dipastikan akan berpartisipasi dalam pertunjukan terakhir Mayu Watanabe, ditambah dengan tiga anggota yang berasal dari Tim 8, Oguri Yui, Sakaguchi Nagisa dan Takahashi Ayane.

Namun, ada dua anggota grup yang sudah dipastikan tidak dapat bergabung karena alasan jadwal yang berbenturan yaitu, anggota generasi pertama yang saat ini menjabat sebagai kapten Tim K, Minami Minegishi dan juga Rena Kato dari Tim B yang tak bisa hadir karena harus tampil sebuah drama panggung di hari yang sama.

Selain itu, anggota sister group lainnya yang berada di Jepang, seperti Jurina Matsui dari SKE48, Sayaka Yamamoto dari NMB48, Rino Sashihara dan Sakura Miyawaki dari HKT48, serta Rie Kitahara dari NGT48 juga akan bergabung. Meski begitu, mereka tidak akan mengikutsertakan anggota kennin yang saat ini masih menjabat sebagai anggota AKB48.