Share on

Gelaran acara bertema budaya Jepang di SMAN 2 Bandung, Gomu-Gomu Matsuri telah mencapai tahun yang ke-7. Pada matsuri kali ini pun JS Navigator Kirari berkesempatan kembali menyapa para penggemarnya dalam acara yang diselenggarakan pada tanggal 5-6 November yang lalu.

JS NAVIGATOR KIRARI Dalam penampilan outdoor di lapangan SMAN 2 Bandung ini, JS Navigator Kirari membuka penampilan mereka dengan membawakan cover lagu Snow Halation. Penampilan yang manis dari Manda, Stevanny, Vita, Natin, dan Nana, berhasil membuat penonton antusias.

Setelah menyapa para penonton yang telah datang, KIRARI menampilkan lagu orisinil mereka berjudul Dreamers. Dalam penampilan ini KIRARI berhasil mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Lagu Aishiteru Banzai menjadi penampilan penutup KIRARI dalam gelaran ini.

"Acaranya seru dan yang nonton kita rame dan bersemangat banget! Panitianya juga baik-baik, sayang karena adanya kendala teknis waktu perform harus di-cut jadi cuma bisa bawain 3 lagu aja," ungkap Stevanny, usai penampilan mereka.

Masih belum puas menikmati penampilan JS Navigator KIRARI di Gomu-Gomu Matsuri 7? Terus ikuti jadwal mereka selanjutnya ya~!