Share on

Telah lama tak muncul dalam acara bertajuk Jepang di Bandung, ternyata ada kabar menggembirakan dari salah satu idol besutan Japanese Station, KIRARI. Setelah mengadakan audisi untuk member kelima mereka beberapa waktu lalu, kini JS Navigator KIRARI tengah menyiapkan single terbaru mereka.

JS Navigator KIRARI

Manda, Stevanny, Natin, dan Vita mengungkapkan bahwa single terbaru mereka kali ini akan lebih segar dan bersemangat. Single kali ini merupakan kolaborasi bersama salah satu DJ Anisong asal Bandung, DJ Yochi. Aransemen musik dari single ini seutuhnya dikerjakan oleh DJ Yochi.

JS Navigator KIRARI

Single berjudul Natsu no Holiday ini telah diperdengarkan pertama kali dalam event Eco Fundraising Night with Music and Japanese Culture bersama Greeneration pada Sabtu (25/1) lalu. Berbeda dari single perdana KIRARI, Dreamers, kali ini musik yang diusung sangat kental dengan EDM (Electro Dance Music). Selain itu sesuai judulnya, lagu ini menggambarkan nuansa musim panas dan liburan yang bersemangat. Adanya sedikit sentuhan reggae membuat Natsu no Holiday menjadi lagu yang cocok untuk bernyanyi dan menari bersama. Untuk detail peluncuran single ini sendiri masih dirahasiakan.

JS Navigator KIRARI

JS Navigator KIRARI juga akan tampil pada event Sashimi IX, Universitas Widyatama Bandung pada 11 Maret mendatang. Jangan lupa untuk datang, karena KIRARI akan tampil membawakan cover dari BABYMETAL dengan KIRARI Metal!

Nah, kalau kalian penasaran dengan single terbaru KIRARI, kalian bisa pantengin terus informasi terbaru KIRARI di sini:

Fanpage: @JSNavigatorKIRARI Twitter: @JSNaviKIRARI Intagram: @JSNaviKIRARI

Terus tunggu update dari JS Navigator KIRARI ya! (Photos by: Putra C Nusantara)