Share on

Sebuah restoran spesialis yakiniku bernama LAMB ONE telah membuka gerai terbarunya yang bertempat di Kabukicho, Shinjuku. Restoran tersebut dibuka pada tanggal 18 Desember lalu. Tempat yang menyajikan berbagai jenis daging domba pilihan menjadikan tempat ini sebagai tempat yang sempurna untuk para pelanggan. Daging yang disuguhkan merupakan daging rendah kalori dan tinggi protein.

Advertise With Us

Menikmati Pengalaman Langka Menyantap Daging Kambing Yakiniku Di Shinjuku
restoran LAMB ONE tampak depan, sumber: moshi-moshi nippon)

Restoran ini menawarkan hidangan paket bergaya Jepang yang didalamnya terdapat daging, sayuran, nasi, sup dan kimchi. Selain itu, restoran ini juga memiliki daging domba shio koji panggang dan bagian bahu domba panggang serta sup miso domba.

Untuk pelanggan yang mencari hidangan mewah, jangan khawatir karena di restoran ini menyajikan set mewah yang meliputi Spring Lamb Chop Steak dengan bumbu pilihan. Nah, juka kalian tidak suka dengan sayuran yang itu-itu saja kalian dapat menukarnya dengan menu salad Caesar atau menukar nasi putih dengan nasi yang berasal dari beras campur. Setelah menyantap hidangan, kalian dapat menikmati makanan penutup berupa warabimochi kecil.

Pengalaman menyantap yakiniku disini memang berbeda, jika biasanya kita menyantap daging yakiniku dengan berbagai menu daging sapi, ayam atau babi disini kalian dapat menyantap daging kambing yang tentunya jarang ditemui khususnya di wilayah Jepang.

Jika pada umumnya orang-orang memilih restoran yakiniku sebagai tempat berkumpul dengan disempurnakan oleh minuman bir, beda dengan LAMB ONE disini kalian dapat menikmati sajian daging bakar dengan carakalian sendiri.

Kalian dapat mengunjungi restoran ini yang bertempat di wilayah Dai-3 NK Biru lantai 1, Kabuchiko, Shinjuku, Tokyo. Restoran ini mulai beroperasi sejak pukul 11:00 pagi hingga pukul 12 malam dengan batas pemesanan terakhir di pukul 11 malam.