Share on

Kabar gembira hadir untuk para pencinta karakter imut berwarna merah muda KIRBY, pasalnya sebuah café yang bertemakan salah satu karakter dari Nintendo tersebut akan berdiri secara permanen di Tokyo, Jepang.

Advertise With Us

Café ini akan dibuka pada tanggal 12 Desember mendatang. Bertempat di lantai 4 Tokyo Solomachi. Pembukaan café ini menjadi yang pertama kali dari seluruh gerai bertema Kirby yang didirikan secara permanen.

kirby cafe tokyo

Meskipun pembukaan café ini masih menyisakan beberapa hari, namun melalui situs resminya Kirby telah menampilkan berbagai menu yang nantinya akan disajikan di café bertema Kirby tersebut. Menu yang disajikan dimulai dari berbagai jenis makanan berat, minuman hingga makanan penutup yang tersedia sangat bervariasi.

Menu yang ditampilkan diantaranya adalah satu paket burger dengan kentang goreng dan beerapa sayur, lalu ada menu salad bagi kalian yang vegetarian.

kirby menu kirby cafe

Untuk makanan berat, café ini menyediakan beberapa menu nasi seperti omurice, rice bowl dan berbagai jenis pasta yang disajikan dengan tema Kirby.

kirby Cafe kirby menu

Untuk makanan penutup, café ini akan menyuguhkan beberapa pancake yang disajikan dengan eskrim lalu ada potongan kue rasa green tea dan juga kue pie.

kirby cafe

Sedangkan untuk jenis minuman café ini menyajikan minuman bersoda dan juga kopi.

kirby cafe

Yang menariknya, beberapa menu yang disajikan ternyata memiliki sebuah hadiah barang yang nantinya bisa dimiliki oleh pembeli. Jika kalian membeli menu paket, kalian akan mendapatkan sebuah souvenir dari jenis paket yang kalian pilih seperti sebuah piring, maskot karakter atau kotak makan berbentuk Kirby.

Selain itu hal menarik lainnya adalah café ini menyediakan souvenir berupa berbagai jenis biji kopi yang dikemas dengan desain gambar Kirby.

kirby souvenir

Ada juga souvenir berupa barang seperti dompet, tas dan alat tulis bertemakan Kirby.

kirby souvenir souvenir Kirby

Jika sudah mulai beroperasi, café ini akan buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam waktu setempat. Perlu diketahui bahwa untuk mengunjungi café ini harus dilakukan reservasi terlebih dahulu. Kalian dapat melakukan reservasi melalui situs resmi mereka.

Karena sebentar lagi Natal, café ini dapat menjadi salah satu tempat yang menarik untuk merayakan natal dan pergantian tahun. Jadi jangan sampai terlewat yaa!

feature image: Kirby Cafe website