Share on

Karena dikenal sebagai Red Light District-nya Tokyo, banyak yang beranggapan kalau Kabukicho hanya cocok digunakan untuk “jajan” dan menghabiskan waktu bersama gadis-gadis cantik di kamar love hotel. Namun nyatanya, masih banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di Kabukicho lho. Apa saja?

Menikmati Minuman Lezat di Golden Gai

Golden Gai (tokyocheapo.com)
Golden Gai (tokyocheapo.com)

Salah satu tempat minum minuman beralkohol paling populer di Kabukicho adalah Golden Gai. Di sini, biaya yang perlu kamu keluarkan hanyalah biaya untuk duduk (yang berkisar antara 0 hingga 1.000 yen). Ada sekitar 300 tempat minum yang bebas kamu pilih di area ini, jadi bisa jalan-jalan dan mencicipi berbagai minuman sesukamu!  Untuk yang datang sendiri, bisa coba mengunjungi bar-bar kecil, biasanya di bar ini mereka hanya menyediakan kursi single, cocok buatmu si solo traveller.

Untuk bar favorit,  ada bar Albatross dan Hair of the Dog yang dikenal sebagai rock bar tanpa kursi satu pun dan selalu memutar DVD konser. Gak Cuma dua bar itu lho yang unik, masih ada banyak bar lain yang  menarik dan unik dengan konsepnya amsing-masing!

Berpetualang di "Piss Alley” (atau Omoide Yokocho)

Berpetualan di Piss Alley” (atau Omoide Yokocho) - (tokyocheapo.com)
Berpetualan di Piss Alley” (atau Omoide Yokocho) - (tokyocheapo.com)

Dikenal dengan nama Piss Alley, atau Memory Lane, tempat ini disebut-sebut sebagai Golden Gai dengan fasilitas modern. Bergabunglah dengan para salarymen dan tunjuklah semua minimal yang ingin kamu nikmati. Jangan lupa nikmati juga ya  among  “nama-biiru”-nya!  

Stall di sini memiliki banyak daging misterius lho. Wajib dicoba!

Merasakan Gacha di Kehidupan NYata dengan Bantuan Pachinko

Pachinko (tokyocheapo.com)
Pachinko (tokyocheapo.com)

Ingin mencoba peruntungan di dunia nyata? Coba saja datang ke pusat pachinko. Di sini, kamu bisa menikmati  judi secara legal!

Caranya mudah, masukkan saja uangmu ke dalam mesin dan tunggu hingga terjadi tubrukan antara bola perak mungil dan lihat, apakah kamu ketagihan atu tidak. Biasanya, setiap bola mungil ini menghabiskan 1 hingga 4 yen, jadi bisa tetap hemat jika tidak kalap. Hati-hati ya!

Habiskan Malam dengan Menyewa Love Hotel

Love Hotel (tokyocheapo.com)
Love Hotel (tokyocheapo.com)

Salah satu yang harus dicoba ketika datang ke Jepang adalah love hotel, mau untuk menginap atau hanya “beristirahat satu malam”, kamu dapat menikmati segala keunikannya. Nah, ketika masuk, bisa saja ada Jacuzzi, kostum, light show dalam ruangan, dan masih banyak lagi, tergantung budget hotel. Meski kebanyakan love hotel dapat disewa dengan harga terjangkau, ada juga lho yang premium seperti Bali Hotel An Resort, atau  Hotel Moana.

Kamu juga bisa mengunjungi Hotel Atlas yang terkenal lewat film Kabukicho Love Hotel yang kerap memberi diskon bagi wanita. Wajib coba!

Menikmati Malam di Lockup

Lockup (tokyocheapo.com)
Lockup (tokyocheapo.com)

Ingin seusuatu yang estrim? Cocok nih datang ke Lockup. Di restoran ini, kamu bisa menikmati makanan dengan bentuk ekstrim seperti bola mata dan otak, cocok banget kalau kamu suka hal aneh.  Tak hanya itu, kamu juga akan melihat lorong dengan sirene dan alarm dengan bangku yang mirip dengan penjara dan pesananmu juga diantar oleh zombie dan monster, seram! Ingin merayakan ulang tahun di restoran ini? Bisa! Jika kamu memesan kue ulang tahun, siap-siap dengan teriakan-teriakan yang bisa bikin kupingmu sakit ya ketika kuenya sampai.

Untuk harga, cukup terjangkau! Dengan konsep dan pengalaman unik, menghabiskan uang sedikit lebih banyak dari izakaya biasa  tidak buruk kan?