Share on

Setelah galeri foto bertajuk That Girl’s Sole karya photographer Yuki Yazawa yang menampilkan foto-foto paha para gadis-gadis asal negeri sakura hasil sukses digelar di Tokyo dari tanggal 14 sampai dengan tanggal 18 Agustus lalu. Kini para penggemar futomomo dapat merasakan sensasi makan di cafe bertajuk World of Thighs Photography Cafe yang baru saja di buka di Ebisu, Tokyo, Jepang sejak tanggal 6 Oktober kemarin.

Advertise With Us

Restoran ini menampilkan hasil foto dari photographer bernama Yuria, dikenal sebagai futomomo artist yang acap kali memotret keindahan tubuh wanita dari sisi yang berbeda.

Pihak penyelenggara menawarkan tema menarik yang tidak biasa, yaitu dengan bersantap sambil dikelilingi foto paha yang diambil dari koleksi foto milik Yuria yang ia potret di Guam beberapa waktu lalu dan belum pernah dipamerkan sebelumnya.

Begitupula dengan menu makanannya yang bertema paha, meski pihak restoran tidak merilis secara deatil. Namun, menu seperti kari, spaghetti, dan loco moco, semuanya dengan harga 1.000 yen dan masing-masing menu tersebut menampilkan kaki indah yang mencuat di makanan, meski tidak dijelaskan apakah paha itu dapat dimakan atau hanya hias belaka.

World of Thighs Photography Cafe hanya dibuka selama dua bulan, dari tanggal 6 Oktober sampai 6 Desember 2017 mendatang. Setiap harinya restoran ini buka mulai pukul dari pukul 11 siang sampai 11 malam waktu setempat. Untuk informasi lengkapnya bisa dilihat di situs resmi mereka.