Share on

Taiyaki adalah salah satu makanan Jepang yang relatif lebih modern, tetapi telah menjadi cemilan utama di festival dan di pusat perbelanjaan sejak penemuannya di awal abad ke-20. Kue kecil berbentuk ikan ini diisi dengan segala macam isian, mulai dari pasta kacang merah (anko) hingga coklat mint, matcha, dan bahkan es krim. Hal ini yang menjadikan taiyaki sebagai makanan ringan populer bagi banyak pembeli, wisatawan, maupun pengunjung festival Jepang. Meskipun taiyaki biasanya dibuat dengan bahan-bahan manis, kadang-kadang ada varian gurih yang ditawarkan, dan sering kali edisi terbatas. Salah satunya baru saja muncul kembali karena banyaknya permintaan dari pasar, yaitu Taiyaki Kornet Sapi dengan Keju Meleleh di dalamnya.

Taiyaki Kornet Sapi dengan Keju Leleh di Dalamnya Sudahkah Kalian Coba?!
Taiyaki Kornet Sapi dengan Keju Meleleh di dalamnya (https://soranews24.com/2020/03/21/corned-beef-taiyaki-with-melted-cheese-soon-to-be-available-for-a-limited-time-at-popular-chain/)(

Kombinasi lezat ini pertama kali dirilis oleh toko Sega Taiyaki pada bulan Maret tahun lalu dan sangat populer sehingga terjual habis dalam beberapa hari berturut-turut. Tahun ini, pada tanggal 27 Maret, dua toko Sega Taiyaki di Tokyo, satu di Ikebukuro dan satu di Akihabara, akan merilis kembali cemilan populer satu ini, dalam bentuk ikan biasa dan juga dalam bentuk logo Sega.

Taiyaki Kornet Sapi dengan Keju Leleh di Dalamnya Sudahkah Kalian Coba?!
Taiyaki logo SEGA (https://soranews24.com/2020/03/21/corned-beef-taiyaki-with-melted-cheese-soon-to-be-available-for-a-limited-time-at-popular-chain/)

The Corned Beef Taiyaki, dibuat dengan Nozaki Corned Beef yang diisikan dengan sangat baik. Karena rasanya lebih mengenyangkan daripada taiyaki biasa, taiyaki ini tidak hanya sebagai cemilan saja tetapi juga bisa sebagai lauk untuk makan. Kombinasi lezat dari acar asin dengan keju meleleh di dalamnya akan membuat kamu ingin memakannya lagi dan lagi Awas jangan sampai perutmu kekeyangan karena makan terlalu banyak ya!

Taiyaki kornet sapi ini akan tersedia untuk waktu yang terbatas saja, hanya sampai tanggal 6 April, yang juga merupakan “Hari Daging Kornet”. Dan sebagai hadiah khusus, 15 orang pertama yang memesan satu taiyakinya setiap hari, akan mendapatkan pena khusus dengan logo Daging Kornet Nozaki di atasnya. Jadi pastikan kalian untuk mampir ke Pusat Game Sega di Ikebukuro atau Akihabara lebih awal sehingga kalian tidak ketinggalan mencoba cemilan taiyaki kornet sapi isi keju yang satu ini!

Taiyaki Kornet Sapi dengan Keju Leleh di Dalamnya Sudahkah Kalian Coba?!
Pena Nozaki Corned Beef (https://soranews24.com/2020/03/21/corned-beef-taiyaki-with-melted-cheese-soon-to-be-available-for-a-limited-time-at-popular-chain/)

*Pro-tip: kalian mungkin berniat untuk membawanya pulang, dan cobalah untuk meletakkan mentega di atas taiyaki yang masih panas atau yang sudah dipanaskan. Rasanya akan jauh lebih lezat!