Share on

Tak kalah dari produsen cokelat Kit Kat yang akan meluncurkan cokelat spesial sakura-nya, kini kedai kopi terkemuka yang berasal dari Amerika Serikat, Starbucks pun meluncurkan produk spesial untuk menyambut musim semi di Jepang. Bahkan tahun 2018 ini juga jadi pertama kalinya, Starbucks menghadirkan teh cherry blossom untuk diluncurkan di edisi spesial menyambut datangnya bunga sakura.

Advertise With Us

Setiap tahun, orang-orang di Jepang selalu menantikan musim di mana munculnya bunga sakura, tak hanya untuk melihat keindahan dari bunga itu saja, melainkan di musim semi ada banyak produk yang menghadirkan edisi bunga sakura yang indah. Salah satu paling dinanti adalah produk musiman dari kedai Starbucks, yang kerap kali menyediakan minuman panas dan dingin, serta wadah berwarna merah muda yang terinspirasi pada bunga yang mewakili musim semi di Jepang tersebut.

https://www.instagram.com/p/Be7AW0zHrnY/?utm_source=ig_embed

Saat ini, Starbucks sendiri telah mengungkap semua rincian tentang produk tahun 2018 mereka yang baru, pertama adalah Sakura Strawberry Pink Mochi Frappuccino  yang dijual dengan harga 580 yen. Minuman ini yang memadukan bunga sakura dengan stroberi untuk rasa musim semi yang menyegarkan, dengan mochi yang dibuat dari Domyoji-ko, serbuk yang dibuat dari kue mochi, yang menjadikan minuman ini memiliki kekentalan yang tidak biasa. Ada pula Sakura Strawberry Pink Milk Latte, yang menggabungkan rasa manis dan asam bunga sakura dengan rasa buah stroberi, bersama dengan potongan daun sakura dan ampas sake yang diiris halus.

Salah satu produk mereka yang paling berbeda adalah, Sakura Strawberry Pink Tea yang dijual dengan harga 430 yen-550 yen, dan jadi minuman teh sakura pertama yang dibuat oleh kedai tersebut. Menggunakan teh chamomile merek Teavana Starbucks sebagai bahan dasarnya, minuman ini menggabungkan saus stroberi sakura dengan potongan stroberi, hingga menciptakan minuman panas dengan citarasa manis dan asam.

Selain itu, seperangkat alat minum yang indah yang indah juga akan segera dirilis, dan tentunya menampilkan desain bunga sakura khas musim semi. Barang-barang edisi terbatas tersebut bisa didapat di kedai-kedai Starbucks yang ada di Jepang mulai tanggal 15 Februari mendatang dengan harga berkisar antara 620 yen untuk kartu ucapan, hingga 4.500 yen untuk botol stainless steel besar.

Seperti halnya produk-produk edisi terbatas lainnya, Starbucks dengan edisi spesial sakura ini hanya berlangsung selama beberapa hari saja, yaitu dari tanggal 15 Februari hingga tanggal 14 Maret mendatang