Share on

Tentunya banyak wisatawan yang mendatangi Jepang untuk menikmati budaya tradisionalnya. Beberapa di antaranya adalah teater Noh dan makanan tradisional sushi. Namun, bisakah kita menikmati keduanya secara bersamaan? Kini, sebuah restoran unik yang mengolaborasikan teater Noh dengan restoran sushi telah hadir di Jepang!

Advertise With Us

suigian-noh-theater-sushi-restaurant-5.jpg

Suigian adalah sebuah restoran sushi baru di pusat kota Tokyo yang menggabungkan seni pertunjukan klasik dengan restoran terbaik yang ada di kota ini. Dibuka pada 20 maret di Nihonbashi, restoran ini menyajikan menu makan siang dan makan malam berupa sushi dan juga makanan tradisional lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung sambil menonton pertunjukan teater Noh secara langsung.

suigian-noh-theater-sushi-restaurant-8.jpg

Teater Noh sendiri merupakan sebuah pertunjukan drama musik Jepang yang telah dipertunjukkan sejak abad ke-14. Drama musik ini tersusun atas mai (tari), hayashi (musik) dan utai (sajak dalam lagu).

suigian-noh-theater-sushi-restaurant-9.jpg

suigian-noh-theater-sushi-restaurant-10.jpg

suigian-noh-theater-sushi-restaurant-12.jpg

Adalah Hidetomo Kimura, seorang yang berada di balik konsep tersebut. Ia sudah dikenal luas memiliki sebuah visi untuk mengguanakan unsur klasik Jepang untuk lokasi-lokasi komersil. Restoran ini dapat menampung sekitar 56 orang di sekitar panggung Noh, jadi untuk kalian yang ingin menikmati makanan dengan sajian teater Noh dengan nyaman disarankan agar melakukan reservasi sebelum berkunjung.

 [zombify_post]