Share on

Karakter-karakter Sanrio kerap kali mendapatkan cinta dari kalangan anak-anak dan wanita, khususnya penggemar kawaii culture. Berbagai tempat makan bertema karakter Sanrio pun dibuka dan membuat banyak orang penasaran, seperti restoran bertemakan Hello Kitty, juga kafe bertema Cinnamoroll.

Advertise With Us

pompompurin party

Salah satu sosok karakter Sanrio yang berupa anjing golden retriever, Pompompurin pun 'memiliki' kafe. Pada bulan September dan Oktober nanti, di empat cabang Pompompurin Cafe akan diadakan Pompompurin Party eksklusif yang bisa diikuti oleh para wanita yang sudah terdaftar sebagai Pombassadors atau Pompompurin Ambassadors. Cara menjadi Pombassador adalah dengan mengisi formulirnya (dalam bahasa Jepang) dan harus mempromosikan acara ini di media sosial yang dimiliki.

Pada pestanya nanti, semua Pombassador yang hadir akan mendapatkan set pakaian yang sudah termasuk topi dan tunik yang warnanya senada dengan Pompompurin.

pompompurin party

Pombassador yang mengikuti acara ini juga akan menerima dua perlengkapan lain yang akan didapatkan secara acak. Semuanya adalah barang eksklusif yang tidak bisa didapatkan di tempat lain.

pompompurin party

Nantinya akan ada makanan orisinil yang benar-benar hanya diedarkan pada pesta tersebut, yakni Purin's Colourful Heart-Filled Stew yang akan tersedia di semua cabang Pompompurin Cafe, dan Strawberry Rare Cheese Cream Fondue yang hanya tersedia di cabang Harajuku dan Yokohama.

Pompompurin Party Akan Diadakan di Pompompurin Cafe Cabang Harajuku, Yokohama, Umeda, dan Nagoya
Purin's Colourful Heart-Filled Stew
Pompompurin Party Akan Diadakan di Pompompurin Cafe Cabang Harajuku, Yokohama, Umeda, dan Nagoya
Strawberry Rare Cheese Cream Fondue

Sebagai karakter utama, tentu saja Pompompurin akan 'hadir' ke pesta ini untuk bertemu para Pombassador yang nantinya bisa diajak foto bersama.

Pompompurin Party akan berlangsung pada tanggal 28 September 2019 di Pompompurin Cafe cabang Harajuku, dan keesokan harinya di cabang Umeda. Kemudian, acara ini akan diadakan cabang Yokohama pada 5 Oktober 2019, dan di cabang Nagoya pada 8 Desember 2019.

Pompompurin Cafe Alamat Harajuku: CUTE CUBE HARAJUKU 3F, 1-7-1 Jingumae, Shibuya, Tokyo (11.00 / 15.00 / 19.00) Umeda: Hankyu Sanbangai South Wing B2F, 1-1-3 Shibata, Kita Ward, Osaka (11.00 / 14.00 / 17.00 / 20.00) Yokohama: Yokohama Sotetsu Square, 2-1-5 Minamisaiwai, Nishi Ward, Yokohama (11.00 / 15.00 / 19.00) Nagoya: BECOME SAKAE 2F, 3-32-6 Sakae, Naka Ward, Nagoya Cafe Website, Party Website

 

Images & Source: moshimoshi-nippon