Share on

Sebuah perusahaan teh kelas atas di jepang akhir-akhir ini  merangkul salah satu studio animasi legendaris Studio Ghibli. Perusahaan yang bernama Lupica ini menempatkan beberapa karya Studio Ghibli sebagai desain kemasan agar lebih menarik.

teh totoro

Beberapa karya Ghibli yang dipakai diantaranya ialah Kiki’s Delivery Service dan My Neighbor Totoro. Keduanya akan menghiasi setiap buah bingkisan yang dijual sesuai dengan jenis teh yang ditentukan. Tak ada alasan khusus untuk Lupica dengan mengadakan kolaborasi kemasan terbarunya.

Perlu kita ketahui Studio Ghibli merupakan salah satu studio legendaris dan sangat terkenal dengan karya-karya dari salah satu ilustratornya yakni Hayao Miyazaki termasuk My Neighbor Totoro dan Kiki’s Delivery Service yang jadi desain kemasan kaleng the dari Lupica.

teh ghibli

Pihaknya mengatakan bahwa tampilan baru tersebut membuat kemasan akan lebih menarik dengan gaya lukisan cat air. Mereka mengatakan kaleng ini berfungsi untuk menjadi hiasan dapur yang langka.

teh ghibli

Jenis teh yang dikemas pun dibedakan sesuai dengan gambarnya, untuk kemasan dengan gambar Totoro, jenis teh didalamnya berupa teh jenis hojicha dengan campuran aprikot dan prem.

Sedangkan untuk kemasan yang bergambar Kiki terdiri dari the hitam dengan caramel dan coklat. Untuk kemasan ini ditambah dengan aroma spesial yakni wangi beraroma kue. Jenis teh ini cocok untuk diminum dengan susu.

Tiap satu kemasan kaleng terdiri dari sepuluh kantong teh yang dijual dengan harga 1.800 Yen, harga tersebut belum termasuk pajak. Kalian bisa mendapatkan the tersebut melalui situs online milik Lupica atau laman resmi Ghibli.

feature image: slashfilm