Share on

Inovasi dan cita rasa yang ditawarkan oleh Jepang dalam setiap variasi dalam menu makanan selalu tak ada hentinya. Contohnya saja, produk Kit Kat dengan rasa Ocean Salt yang dirilis tahun ini. Sementara, McDonald's Jepang yang terkenal akan menu terbatas mereka dengan varian menarik, kali ini akan mempersiapkan salah satu varian rasa yang ikonik soda yang berasal dari Jepang yaitu McShake Ramune!

Bagi kalian yang belum terlalu familier dengan ramune, minum ini amat terkenal di Jepang terutama saat musim panas. Masa kecil orang Jepang pasti akan dipenuhi dengan ramune. Dengan nama yang merupakan kata serapan dari bahasa Inggris, lemonade, ramune adalah minuman berkarbonasi dengan lemon-lime sebagai rasa standarnya. Sekarang, sudah banyak juga varian rasa lainnya seperti melon, jeruk, peach, dan lain-lain. 

McShake rasa ramune soda yang akan membawamu bernostalgia masa kecil (soranews24.com)
McShake rasa ramune yang akan membawamu bernostalgia masa kecil (soranews24.com)

Menu terbatas ini adalah hasil kerja samadengan perusahaan confectionery (makanan manis) Morinaga. McShake ini nantinya akan dijual dalam kurun waktu terbatas. Cup-nya sendiri memiliki desain khusus yang menggunakan warna khas botol ramune dari Morinaga. Warna birunya yang khas akan langsung mengingatkan konsumen akan botol original ramune. 

McShake Ramune  ini akan tersedia mulai tanggal 20 Mei hingga pertengahan bulan Juni dengan 2 ukuran, yaitu small dan medium.

Untuk harganya, Ramune McShake akan dijual seharga 120 yen (small size) dan 200 yen (medium size). Menu ini hanya tersedia di McDonald's Jepang.