Share on

Produsen mie instan Jepang, Nissin, telah meluncurkan produk cup noodle terbarunya yang dinamakan Big Black Seafood yang memiliki bahan-bahan khusus yang tidak sama seperti mie instan lainnya. Keledai, miso, dan daging babi adalah pilihan bahan yang populer dalam pembuatan mie instan pada umumnya di Jepang, yang memiliki rasa yang unik. Sebagian besar ramen instan memiliki kuah berwarna kecoklatan, akan tetapi produk Nissin ini akan membuat para pecinta ramen instan terkejut.

Ramen instan yang nama lengkapnya Squid Ink Black Seafood Cup Noodle's ini akan dijual pada akhir bulan ini dan memiliki ukuran yang jumbo. Ramen instan ini juga memiliki pasta cumi dengan rasa yang unik dan memberikan kuah hitam yang dapat kalian lihat di bawah ini.

Mie instan tersebut memiliki warna yang kontras dan sekilas memiliki warna neon dengan gambar cumi-cumi seperti pada game Nintendo berjudul Splatoon yang mungkin terlihat aneh di mata para pecinta ramen.

Kalian dapat menyajikan ramen instan ini dirumah selama 3 menit. Ramen berkuah hitam ini memiliki rasa cumi yang gurih ditambah dengan potongan cumi di dalamnya dengan kol, telur, sosis ikan, kamaboko dan potongan bawang hijau.

Nissin akan menjualnya dengan harga 205 Yen di berbagai mini market Jepang pada tanggal 31 Juli mendatang.