Share on

Siapa yang tak kenal dengan telur pemalas dari Sanrio bernama Gudetama. Meski dia adalah telur pemalas, tapi sepertinya dia sangat sibuk di beberapa proyek. Seperti dalam kafe tematik ataupun produk-produk lainnya. Sekarang, gudetama kembali hadir sebagai salah satu produk makanan favorit dari McDonald's yaitu Mcflurry. Es krim populer ini akan menyediakan varian baru yaitu rasa gudetama. Kira-kira bagaimana ya rasanya?

McFlurry Gudetama, yang akan dirilis pada tanggal 8 Juni, dibuat dengan es krim yang lembut dan susu sebagai dasarny. Bagian yang paling menyenangkan adalah mereka akan mencampur bahan misteri bersama dengan dua saus untuk membuat dessert dingin dengan rasa Gudetama yang unik.

McFlurry ini juga akan disajikan dalam cangkir khusus yang hadir dalam enam desain Gudetama yang menggemaskan, sehingga kalian dapat menikmati, melihat dan mencicipi karakter Sanrio yang populer!

Dan sebagai suguhan tambahan, McDonald's Japan juga akan menawarkan edisi khusus Happy Meal yang datang dengan salah satu dari enam mainan Gudetama berbeda.

Tapi bukan itu saja. McDonald's Jepang juga menjalankan serangkaian kampanye Twitter untuk mempromosikan McFlurry rasa Gudetama, dan kampanye pertama, yang selesai pada tanggal 7 Juni, meminta pengguna Twitter untuk men-tweet tebakan mereka mengenai rasa dari McFlurry ini untuk memenangkan sosok Gudetama emas. Kampanye kedua, yang akan berlangsung dari 8-12 Juni, dengan kartu McDonald's berisi 2000 yen sebagai hadiah . Untuk ikut serta, kalian harus mengikuti akun Twitter McDonald's Jepang (@McDonaldsJapan dan tweet tebakan kalian bersama dengan hashtag “#ぐでたまってなに味?” (Apa rasa Gudetama?).

Rencananya McFlurry dan Happy Meal edisi Gudetama ini akan hadir dari tanggal 8 Juni hingga awal Juli mendatang. Bagaimana tertarik untuk mencoba?

(All Pictures credit to: SoraNews24)