Share on

Baru saja meluncurkan KitKat dengan rasa sake yang memiliki kandung alkohol pada pertengahan bulan September ini. Perusahaan Nestle tidak kekurangan ide untuk membuat sebuah terobosan baru, kali ini mereka kembali membuat varian rasa baru yang khusus hanya dibuat di Jepang. Perusahaan tersebut baru-baru ini mengkombinasikan KitKat rasa matcha dengan menambahkan kacang almond dan juga beberapa butir buah berry.

Advertise With Us

KitKat Matcha Double Berry dan Almond diluncurkan sebagai bagian dari Luxury Every Day atau yang dalam bahasa Jepang disebut Mainichi no Zeitaku dengn bertujuan untuk mengangkat wafer cokelat ke kelas yang lebih mewah. Berry Matcha Double dan Almond ditambah dengan potongan cranberry dan almond yang hancur di atasnya. Sementara itu, wafernya ditutupi oleh cokelat yang dibuat dengan campuran teh hijau matcha yang ditanam di Uji, Prefektur Kyoto.

KitKat spesial ini akan mulai dijual pada tanggal 25 September, dengan harga 600 yen di supermarket di seluruh Jepang.  Luxury Every Day KitKat sendiri dimulai tahun lalu saat Nestle membuat KitKat versi rasa kelopak bunga mawar khusus untuk memperingati Hari Ibu.