Share on

Musim semi telah mulai berlangsung di Jepang, mekarnya sakura pun masih mewarnai hari-hari yang berlalu di bulan Maret ini. Pekan Hina Matsuri pun telah terlewati, namun sampai saat ini para pengrajin makanan bertema sakura masih memproduksi makanannya tak tekecuali sebuah produsen kue terkenal yang tak pernah habis untuk membuat terobosan rasa terbaru secara berkala, KITKAT.

Advertise With Us

sakura-kit-kat-japanese-kinako-roasted-soybean-chocolate1.jpg

Tahun ini mereka mengeluarkan sebuah varian rasa terbaru menyesuaikan dengan musim semi yakni Sakura Kinako. Seperti tergambar pada namanya, ini merupakan sebuah perpaduan antara bunga sakura dan kinako . Kinako merupakan bubuk kacang kedelai yang sebelumnya melalui tahap pembakaran terlebih dahulu.

sakura-kit-kat-japanese-kinako-roasted-soybean-chocolate-27.jpg

Dibungkus dengan kemasan berwarna merah muda yang menggambarkan sakura dan warna kuning mewakili kinako, wafer yang dibalut dengan krim kinako ini terlihat lebih cantik dengan gambar sakura yang bertebaran dikemasannya. Perpaduan aroma sakura dan kinako pun berkolaborasi menghasilkan wangi yang unik.

sakura-kit-kat-japanese-kinako-roasted-soybean-chocolate-16.jpg

Karena ini merupakan makanan yang dikeluarkan sesuai dengan musim, maka produk ini  merupakan produk edisi terbatas yang hanya dijual di toko pada musim sakura saja. Satu bungkus besar KitKat edisi terbatas ini berisi 12 buah ukuran kecil dan dijual dengan harga 298 yen.

[zombify_post]