Share on

Tokyo Banana adalah salah satu oleh-oleh paling terkenal yang bisa dibeli ketika mengunjungi Tokyo. Jika turis dari luar negeri lebih sering mengarahkan pandangan mereka pada berbagai rasa Pocky, dango yang kenyal, atau roti kacang merah, turis dari prefektur Jepang lainnya telah menganggap merek suvenir ini sangat populer sejak pertama kali dijual pada tahun 1991.

Advertise With Us

Di sisi lain, Kit Kat adalah best seller di Jepang, terutama berbagai varian rasa dan gaya unik yang ditawarkan sepanjang tahun. 2017 menjadi tahun kolaborasi pertama dari Kit Kat dengan Tokyo Banana, dan pada tahun 2019 mereka menaikkan kolaborasinya dengan menjual versi "emas" yang lebih mewah, yaitu Kit Kat rasa pisang karamel yang dilapisi cokelat keemasan.

Kemasan
Kemasan emas Kit Kat Tokyo Banana (soranews24.com)

Kit Kat pisang karamel ini menjadi hit besar tahun lalu, dan sayangnya hanya untuk waktu yang singkat. Karena itu, Paket Tokyo Banana Kit Kat Gold kembali dijual mulai 23 Juli hingga 7 September di Stasiun Tokyo dan secara eksklusif di toko Tokyo Okashi Land.

Kemasan 8 pcs
Kemasan berisi 8 pcs Kit Kat Tokyo Banana (soranews24.com)

Kemasan paket ini berbentuk seperti Gunung Fuji kecil, simbol keberuntungan di Jepang, dan berisi delapan batang Kit Kat yang dibungkus per potong, dijual seharga 756 yen termasuk pajak. Setiap potong Kit Kat dibungkus dengan kemasan emas mengkilap untuk menarik lebih banyak keberuntungan.

Bentuk Kit Kat
Bentuk Kit Kat Tokyo Banana (soranews24.com)

Bahkan bentuk cokelat kolaborasi ini seperti pisang. Kit Kat yang biasanya terpisah disatukan di bagian ujungnya, seperti sesisir pisang, dan dicetak dengan gambar pisang yang tebal.