Share on

Burger di Jepang memiliki aneka varian dari yang biasa hingga yang unik namun tetap menggoda selera, misalnya ada burger umami yang lezat, hingga burger dengan keju yang elastis dan bisa melar hingga 45 cm. Kini salah satu kafe di Jepang menambahkan varian burger yang akan membuat penikmatnya akan merasa benar-benar kenyang yaitu Super Cheese Burger menggunakan gumpalan keju Camembert sebagai pengganti rotinya.

Advertise With Us

Seperti dilansir dari grapee.jp, kafe di Jepang bernama J.S. Burgers Cafe yang terletak di Tokyo tersebut menyajikan patty daging sapi yang besar dengan Cheddar yang meleleh, serta sirup maple di atasnya, yang diapit dengan roti keju dan burger Camembert. Burger super kenyang seharga 1.380 yen ini mulai dijual dalam waktu yang terbatas sejak tanggal 14 Agustus yang lalu di J.S. Burgers Cafe cabang Shinjuku, Harajuku, Shibuya, Lumine Ikebukuro, Kamakura, LaLaport Ebina, dan E-MA Umeda.

Sebelumnya kafe di Jepang ini juga pernah menghantui dunia kuliner Jepang dengan burger Ghostbusters dan turut memeriahkan pemilu di Amerika Serikat dengan merilis burger bertema Donald Trump dan Hilary Clinton.