Share on

Ice cream Häagen-Dazs sangat tidak asing dengan rasa matcha. Melalui pengalamannya bertahun-tahun di pasar Jepang, perusahaan raksasa ice cream ini telah belajar bagaimana menggabungkan teh hijau Jepang yang berharga ke dalam ice cream batangan, cup, dan bahkan membuat cafe dalam waktu terbatas untuk makanan penutup ice cream Matcha. Tahun ini, Häagen-Dazs membawa matcha ke dalam jajaran Crispy Sandwich yang populer. Menghidangkan karya seni berwarna emas dan hijau dalam hidangan penutup yang disebut Häagen-Dazs Matcha Ensemble. Sesuai dengan konsep "ensemble", ini adalah simfoni yang harmonis dari empat sensasi matcha yang berbeda.

Häagen-Dazs Matcha Ensemble (grapee.jp)
Häagen-Dazs Matcha Ensemble (grapee.jp)

Kuartet matcha

1: Matcha ice cream dengan rasa manis yang canggih

Mereka telah menciptakan keseimbangan sempurna antara umami matcha dan kayanya rasa susu yang hanya bisa dicapai oleh Häagen-Dazs Matcha Ensemble.

2: Rasa lembut dan agak pahit dari potong matcha cookies

Ice cream ini dipenuhi dengan potongan kue matcha yang memiliki tekstur lembut dan rasa pahit yang tidak berbenturan dengan komponen matcha lainnya, melainkan saling meningkatkan cita rasa masing-masing.

Empat Sensasi Matcha dalam Satu Gigitan (grapee.jp)
Empat Sensasi Matcha dalam Satu Gigitan (grapee.jp)

3: Matcha wafer

Ice cream matcha dan cookies terjepit di antara wafer renyah dengan aroma matcha yang mendalam.

4: Lapisan Matcha

Sensasi pertama yang akan kalian gigit adalah bagian pelapis luarnya. Dibuat dengan ekstrak matcha pahit dan juga memiliki tekstur renyah. Melengkapi kelezatan kuartet matcha yang mewah dari Häagen-Dazs Matcha Ensemble.

Bagaimana, jika kalian pecinta matcha sejati, pasti tidak ingin ketinggalan untuk mencoba varian terbaru Häagen-Dazs Matcha Ensemble bukan? Melihat popularitas matcha di Jepang dan negara lainnya, produk terbaru Häagen-Dazs ini pasti mampu menyaingi varian sebelumnya yang juga baru saja dirilis, Häagen-Dazs Caramel Holic.

Häagen-Dazs Crispy Sandiwch: Matcha Ensemble (grapee.jp)
Häagen-Dazs Crispy Sandiwch: Matcha Ensemble (grapee.jp)

Informasi Produk

Nama (EN): Häagen-Dazs Crispy Sandiwch - Matcha Ensemble

Komposisi: padatan susu tanpa lemak 8,5%, lemak susu 12,5%, lemak telur 0,7%

Bahan: Lapisan cokelat putih (produk dalam negeri), krim, susu pekat tanpa lemak, gula, wafer teh hijau, kue teh hijau, lapisan susu (minyak sayur, gula, susu bubuk, laktosa), kuning telur, teh hijau, lesitin sayuran

Informasi alergen: sebagian mengandung bahan-bahan susu, telur, gandum, dan kedelai

Berat: 60ml

Harga: 295 yen

Dijual mulai 12 Mei 2020

Ketersediaan: supermarket, minimarket 24 jam (konbini), department store di seluruh Jepang

Untuk informasi lebih lanjut, lihat situs web produk mereka di sini.