Share on

Kota Hakata, Fukuoka adalah salah satu distrik yang paling banyak dikunjungi di Jepang oleh wisatawan Jepang dan internasional.  Kota ini juga memiliki pelabuhan yang memiliki rute langsung dari Busan ke Prefektur Fukuoka. Selain itu, kota ini juga dihiasi dengan pemandangan langit malam yang indah untuk mengisi laman Instagram-mu. Pokoknya, menginap di Hakata adalah pilihan yang tepat untuk menikmati aktivitas seru di sana. Meskipun pandemi corona masih berlangsung, tapi kamu bisa catat 5 guest house Hakata murah berikut, yang berlokasi di Hakata, Fukuoka sebagai persiapan liburanmu nantinya.

Advertise With Us

1. Fukuoka Hana Hostel

Penginapan murah hakata, fukuoka
Fukuoka Hana Hostel (tsunagujapan.com)

Tempat ini populer di kalangan pengunjung internasional, serta wisatawan lokal. Terletak di jantung distrik Hakata Fukuoka, hanya 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Hakata. Kamar-kamarnya bergaya asrama tetapi tetap mempertahankan privasi, dan ada loker penyimpanan, sehingga aman untuk barang bawaan semua tamu! Tersedia juga single room  bagi mereka yang bepergian sendiri.

Harga kamar : mulai dari 2.800 yen

Alamat : 4-213, Kami Kawabata-machi, Hakata-ku, Fukuoka-shi, Fukuoka

Check in : 3:00 sore – 10:00 malam

Check out : 8:00 pagi – 11:00 siang

Google Maps 

Situs website (Inggris)

Reservasi

2. Guest House Nakaima

Penginapan murah hakata, fukuoka
Guest House Nakaima (tsunagujapan.com)

Para tamu di Nakaima disambut oleh interior tradisional Jepang. Tempat ini terletak di Kota Reisen (Reisen-machi), sebuah daerah yang sedikit jauh dari pusat kota Hakata, dan terasa seperti tempat persembunyian rahasia! Kamu akan merasa seperti di rumah sendiri dengan staf yang ramah. Dengan interior yang trendi dan lantai tatami, tempat ini memiliki suasana tenang untuk bersantai.

Harga kamar : mulai dari 2.500 yen

Alamat : 6-26 Reisenmachi, Hakata Ward, Fukuoka, 812-0039, Jepang

Check in : 3:00 sore- 9:00 malam

Check out : 11:00 siang

Google Maps

Situs website (Jepang)

Reservasi

3. Kia Ora Budget Stay

Penginapan murah hakata, fukuoka
Kia Ora Budget Stay(tsunagujapan.com)

Kia Ora Budget Stay berjarak 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Hakata. Baik eksterior maupun interiornya dirancang dengan nuansa tradisional Jepang, menjadikannya tempat yang populer untuk menginap bagi wisatawan internasional. Selalu ada tamu dari berbagai negara di akomodasi ini, jadi ini adalah tempat yang tepat untuk mengalami suasana berbeda ketika menginap! Kamar bergaya asrama yang sederhana dan nyaman, sementara tarifnya per malamnya juga terjangkau, dilengkapi dengan Wifi gratis di dalam gedung !

Harga kamar : mulai dari 2.500 yen

Alamat : 5 Chome-4-15 Katakasu, Hakata Ward, Fukuoka, 812-0043, Jepang

Check in : 3:00 sore- 10:00 malam

Check out : 11:00 siang

Google Maps

Situs website (Jepang)

Reservasi

4.Guest House Kaine

Penginapan murah hakata, fukuoka
Guest House Kaine (tsunagujapan.com)

Bertempat di rumah berusia 70 tahun yang telah direnovasi, Guest House Kaine adalah jenis penginapan langka yang menyewakan kamar di belakang restoran udon yang juga merupakan izakaya (pub Jepang). Mereka menyambut banyak tamu, baik dari Jepang maupun luar negeri, sehingga staf memiliki Bahasa inggris yang baik, menjadikannya pilihan yang aman bagi wisatawan internasional!

Harga kamar : mulai dari 2.500 yen

Alamat : 5-9, Susaki-machi, Hakata-ku, Fukuoka-shi, Fukuoka

Check in : 4:00 sore - 9:00 malam

Check out : 11:00 siang

Google Maps

Situs website (Jepang)

Reservasi

5. Tonagi Hostel and Café

Penginapan murah hakata, fukuoka
Tonagi Hostel and Cafe (tsunagujapan.com)

Dibuka pada Mei 2016, Tonagi Hostel & Cafe adalah tempat penginapan dengan ruang kafe di lantai pertama! Ini cukup populer di kalangan anak muda dan harga kamarnya juga terjangkau, jadi kamu harus memesan secepatnya jika tidak ingin kehabisan kamar!

 Harga kamar : mulai dari 2.600 yen

Alamat : 4 Chome-4-16 Chiyo, Hakata Ward, Fukuoka, 812-0044, Jepang

Check in : 3:00 sore - 10:30 malam

Check out : 10:00 pagi

Google Maps

Situs website (Inggris)

Reservasi