SHARE THIS ARTICLE

Jepang memang terkenal sebagai surganya berbagai macam produk-produk yang unik. Mulai dari berbagai perkakas rumah tangga sampai berbagai alat tulis unik tersedia di Jepang. Beberapa produk itu berebut mendapatkan pelanggan dengan menawarkan berbagai keunggulan. Sebagian akhirnya hanya menjadi barang unik yang tak laku di pasaran dan sebagian lagi akhirnya menjadi barang paling laris di Jepang. Berikut ini beberapa produk stationery unik yang paling laris di negara Jepang.

1. Frixion Series

Frixion Series Stationery Unik Paling Laris Di Jepang
Dan inilah stationery paling laris di Jepang. Bahkan frixion series juga termasuk salah satu alat tulis terlaris di berbagai negara di dunia, termasuk Amerika. Frixion series sendiri adalah sejenis ballpoint buatan pilot. Ballpoint ini memiliki keunikan karena tulisan yang kita buat dapat kita hapus dengan mudah memanfaatkan penghapus khusus yang ada di bagian belakangnya.
Penghapus ini bahkan diklaim juga bisa digunakan untuk menghapus coretan yang menggunakan stabilo. Saat ini frixion series telah tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik. Dalam setahun diperkirakan sekitar 100 juta frixion series terjual hanya di Jepang saja.
2. Harinacs Handy
Harinacs Handy Stationery Unik Paling Laris Di Jepang
Kita pasti tidak asing dengan benda bernama staples. Saat kita ingin menyatukan beberapa lembar dokumen pasti benda satu ini yang jadi pilihan utama kita. Tapi sayangnya staples punya beberapa kelemahan, di antaranya bagian isinya yang terkadang sulit dipasang dan tidak jarang melukai penggunanya. Selain itu isi staples bekas umumnya hanya akan menjadi sampah yang mengotori lingkungan.Tapi kini masalah ini bisa teratasi dengan harinacs handy. Staples buatan Kokuyo ini tidak memerlukan isi sama sekali untuk menyatukan lembaran kertas. Alat ini akan menyatukan lembaran kertas dengan membuat semacam robekan kecil untuk menyatukan kertas-kertas tersebut.
3. Fitcut Curve
Fixcut Curve Stationery Unik Paling Laris Di Jepang
Fitcut curve sebenarnya hanya sebuah gunting dengan fungsi yang standar saja, untuk menggunting. Keunikan gunting ini terletak pada bagian tajamnya, jika pada produk gunting lain bagian ini berbentuk rata, pada fitcut curve bagian tajamnya berbentuk melengkung. Desain unik ini bertujuan agar sudut yang dibentuk oleh kedua bagian gunting pada saat digunakan selalu sama yakni sebesar 30 derajat. Dengan bentuk seperti ini maka gunting akan lebih mudah digunakan dan anda dapat memotong kertas dan bahan lainnya dengan sempurna, bahkan gunting ini dapat memotong sebuah karton tebal tanpa kesulitan.
4. Del Ful
Del Ful Stationery Unik Paling Laris Di Jepang
Del ful adalah sebuah pensil mekanis buatan salah satu pabrikan stationery ternama asal Jepang, Pilot. Keunikan produk ini terletak pada cara untuk mengeluarkan mata pensilnya, jika pada produk pensil mekanis lainnya mata pensil akan keluar saat kita menekan bagian belakang pensil, pada del ful kita cukup menggoyangkan pensil ini jika ingin menggunakannya.Selain itu tidak seperti pensil mekanis lainnya, pada bagian depan pensil ini dibuat dengan bentuk yang rata. Hal ini bertujuan agar pada saat pensil ini disimpan pada tas atau saku pakaian, tidak akan ada bagian menonjol yang bisa merusak kain.
5. Deco Rush
Deco Rush Stationery Unik Paling Laris Di Jepang
Deco rush adalah sebuah produk untuk mengkoreksi tulisan. Hanya saja tidak seperti produk-produk sejenisnya, deco rush memiliki berbagai jenis gambar lucu yang menghiasi bagian tape-nya, hal ini pada dasarnya karena deco rush memang sengaja dibuat sebagai penghias tulisan juga. Dengan deco rush kita bisa dengan mudah memperbaiki kesalahan-kesalahan pada tulisan sekaligus membuat tulisan kita terlihat indah dan unik. Setiap deco rush memiliki tape sepanjang 6 meter yang dapat diisi ulang jika habis.
Source : tobeeinspired.blogspot.com
COMMENT