SHARE THIS ARTICLE

aramajapan_p10-kracker-necronomidol-a-20141029

Mari kenalan dengan Necronomidol, kelompok underground Idol Metal beranggotakan 4 orang yang berbasis di Tokyo. Group ini terdiri dari Sari the shironuri (wajah putih) sang performer, Henmi sang koreografer, Kakizaki sang mantan idol, dan Tachibana yang menyebut dirinya sendiri sebagai “anak yang bermasalah”. Mereka dimanajeri oleh seorang pria bernama Ricky Wilson, mantan vokalis hardcore yang kini menjadi pembuat mainan soft vinyl, yang memiliki jenggot khas dan rambut panjang.

aramajapan_p10-kracker-necronomidol-b-20141029-200x300

Bulan Maret tahun lalu, Wilson mem-posting di sebuah situs pencarian bakat bahwa dia mencari gadis-gadis paranormal untuk menggasak panggung, dan menambahkan jika “personality disorder menjadi nilai tambah”. Keempat gadis dipilih dari pelamar berjumlah lebih dari 30 orang.

Sepenggal kalimat dalam situs resmi mereka berkata

“Kami tak punya keinginan untuk tampil dalam Kouhaku. Kami tak terlalu perduli dengan tampil di Budokan. Kami hanya ingin menggunakan waktu yang diberikan pada kami untuk menginvasi dunia idol underground Jepang, dan membuat dunia tahu bagaimana mengerikannya bentuk kehidupan yang disebut idol ini.”

aramajapan_hqdefault-300x225

Menurut group tersebut, kata kunci utama mereka adalah: roh yang penuh dendam, kehancuran, dan ketakutan/teror.

Genre utama mereka berada dalam wilayah extreme metal, shoe gaze, dan horror synthesizer.

Mereka telah menampilkan penampilan solo pertama mereka di Koenji Sound Studio DOM pada malam Sabtu, dan kini telah memiliki single yang dirilis di iTunes.

Coba lihat beberapa musik mereka di bawah ini!

Bagaimana menurut kalian tentang perkembangan tren idol metal ini?

Source : AramaJapan
COMMENT