SHARE THIS ARTICLE

neko-sushi (1)Neko-Sushi adalah sebuah proyek penelitian ilmiah eksperimental untuk meneliti fenomena misterius kucing di atas sushi. Pada awalnya mungkin ini tampak seperti hal yang konyol untuk penelitian, tetapi setelah kalian melihat hasil awalnya kalian akan setuju, sangat penting bahwa penelitian ini harus dilakukan. “Neko-Sushi adalah sebuah bentuk kehidupan yang sangat tidak biasa yang terdiri dari kucing di atas seporsi nasi sushi,” kata website tersebut.

Tahap pertama penelitiannya telah menghasilkan dua set kartu pos yang dicetak, Neko Sushi Postcard set A dan B (masing-masing diperkirakan seharga 1.050 Yen dan sewaktu-waktu bisa berubah. Biaya layanan White Rabbit Express dan biaya-biaya lainnya belum termasuk).

Setiap set memiliki 10 kartu (14x14cm) yang menampilkan gambar yang sangat langka dari kucing-kucing  sungguhan di atas nasi yang sungguhan. Bagaimana mungkin ada kucing-kucing di atas nasi, dan mengapa ada kucing-kucing di atas nasi? Jawabannya adalah Photoshop. Tapi itu masih belum menjelaskannya dengan sangat baik. Sebagaimana yang pendirinya katakan, “keberadaannya (Neko-Sushi) masih diselimuti misteri dan penampakan sebenarnya tetap langka.” Lihatlah gambar-gambar berikut ini dan kalian akan mulai memahami kultus kawaii dari Neko Sushi. Atau jangan melihatnya jika kalian tidak ingin dihantui oleh kebingungan yang membahagiakan.

neko-sushi (2) neko-sushi (3) neko-sushi (4) neko-sushi (5) neko-sushi (6) neko-sushi (7)Spesifikasi:
Ukuran kartu: 14x14cm
Jumlah kartu: 10

Source : whiterabbitexpress.com
COMMENT