SHARE THIS ARTICLE

Transportasi kereta api di Jepang bisa menjadi berkah maupun kutukan. Jaringan kereta membuat bepergian menjadi luar biasa mudah, dan jauh lebih murah daripada memiliki mobil. Dibandingkan dengan bus, kereta juga aman, bersih dan nyaman.

Tapi kadang-kadang kereta juga berisi masalah, terutama bagi mereka yang tidak memiliki sarana transportasi pribadi. Para cosplayer, misalnya, mungkin harus pergi dari tempat A ke tempat B dengan menggunakan kostum -yang bahkan pada hari Halloween di Jepang dapat menarik tatapan dan cemoohan orang lain. Atau bagaimana jika kalian ingin bergaul dengan teman-teman kalian berkostum burung raksasa tetapi kepala dari kostum burung raksasa kalian tidak muat ke dalam pintu mobil? Para pemain sirkus, salarymen yang sangat mabuk, pemeran film monster dan selebihnya memiliki dilema seperti ini.

Beberapa di antara mereka mungkin menyewa taksi atau bahkan sebuah truk untuk pindahan, tetapi yang lain tidak memiliki kemewahan seperti itu. Seperti orang-orang ini yang (tampaknya) terlihat di kereta api Jepang:

train-crazy (1)
Hei cewek!
train-crazy (2)
Foto klasik salaryman yang tertidur. Ada yang tahu identitas orang ini?
train-crazy (3)
Penyedot WC jenis baru?
train-crazy (4)
“Maaf kursinya sudah penuh”
train-crazy (5)
Wow! Seraaam!!
train-crazy (6)
Kalau yang naik adalah mereka, kereta ini pasti akan aman sampai tujuan
train-crazy (7)
“Maaf keretanya penuh”
train-crazy (8)
Fetish jenis baru?
train-crazy (9)
Bahkan hewan pun ingin naik kereta

Apa hal paling gila yang kalian pernah lihat di kereta api? Atau mungkin kalian adalah hal yang paling gila yang orang lain lihat di kereta api?

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT