SHARE THIS ARTICLE

game-creature (1)

Tahun lalu terdapat game kencan dengab suatu makhluk buatan doujin circle Nostalgia berjudul: Creature-to Koi Shiyo! ~ Koko-no e Kokoro~, yang merupakan game kencan monster untuk pasar para pria. Tahun ini terdapat game kencan dengan makhluk yang baru! Tapi maaf saja untuk para pria, game yang satu ini adalah untuk semua wanita di luar sana. Para wanita homosapien yang benar-benar aneh dan kebingungan..

Sekuelnya telah hadir! Creature-to Koi Shiyo! for Otome. Game ini kembali dengan beberapa makhluk baru dan saat ini Anda menjadi Nanami Nanatsuki, protagonis wanitanya. Anda akan menjadi gadis biasa dengan harapan dan ambisi yang biasa, kecuali bagian di mana Anda ingin mewujudkannya dengan suatu monster.

Anda harus membuat pilihan yang sangat sulit dalam game kencan dengan makhluk ini. Anda harus memutuskan apakah hati Anda jatuh pada gurita biru dengan banyak mata yang kacamatanya tak bisa menampungnya, bernama Kaito Nikaido. Atau anthropod seperti serangga bernama Junya Jumonji. Ada sedikit lelucon terkait kutu busuk/kepinding di sini.

game-creature (2)

game-creature (3)

Permainan ini sepenuhnya diisisuarakan selain Nanami karena karakter itu adalah Anda! Nostalgia juga menawarkan isi dua kali lipat dalam sekuel ini yang mungkin akan menjadi waralaba. Pengembangnya mengklaim akan terdapat lebih banyak karya seni, berbagai akhir cerita, berbagai pilihan, dan semua itu akan benar-benar gratis dan tersedia untuk PC pada bulan Agustus ini.

game-creature (4)

game-creature (5)

Maukah Anda memainkan sekuel game kencan dengan makhluk ini dan dengan bangga jatuh cinta terhadap suatu monster? Dan game simulasi atau kencan aneh seperti apa yang pernah Anda mainkan?

Sources :
COMMENT