SHARE THIS ARTICLE

Ketika berbicara tentang Jepang, apakah kalian tahu tentang Yoshimoto Kogyo? Mereka adalah perusahaan hiburan terkemuka yang mewakili para komedian dan hiburan secara nasional di Jepang. Mereka telah menghasilkan banyak komedian seperti Samma, Akashiya dan Down Town, dan beberapa nama yang sangat populer di Jepang.

Berikut ini adalah 5 komedian teratas dari Yoshimoto.

Peringkat ke-1: Jungle Pocket

Japans Yoshimoto Kogyo’s Top 5 Comedians! (1)
Jungle Pocket, dari kiri ke kanan, terdiri dari; Otake, Hirohisa Ota dan Shinji Saito.

Anehnya bagi beberapa orang mungkin ketiga pria ini disertakan dalam peringkat sebagai “Komedian berwajah tampan.” Jika kalian memiliki kesempatan tontonlah aksi mereka! Mereka tidak hanya lucu, tapi juga komedian tampan yang sangat dibanggakan Jepang.

Mereka menampilkan sketsa komedi yang terutama berlatar di sebuah bar atau toko konbini di Jepang. Gaya sketsa utama mereka adalah dengan cara Saito melebih-lebihkan hal-hal yang sepele, seperti mengambil koin 1 yen atau mendapatkan iklan dari penjualan yang murah dan lainnya, lalu respon Ota terlihat menjadi bersemangat seperti Saito. Akhirnya, Takeyama membalas mereka dengan kalimat-kalimat yang telah dipersiapkan mereka.” (via ja.wikipedia.org)

Peringkat ke-2: Panther

Japans Yoshimoto Kogyo’s Top 5 Comedians! (2)

Panther, dari kiri ke kanan, terdiri dari; Ryotaro Kan, Satoshi Mukai dan Takahiro Ogata.

Dapatkah kalian menebak manakah dari ketiga pria ini yang berada di peringkat ke-2 dalam peringkat “Komedian berwajah tampan dari Yoshimoto Kogyo”?
Ya! Itu benar! Itu adalah Satoshi Mukai, yang berada di tengah. Bagaimana pendapat kalian?

Mereka terutama menampilkan sketsa komedi dan kadang-kadang stand-up comedy secara rutin. Kadang-kadang Ogata tampil di depan dan di lain waktu hanya dua dari mereka yang menghabiskan separuh waktu dari penampilan mereka. Posisi penampilan mereka, dari kiri ke kanan: Kan, Mukai, dan Ogata. Mereka kadang-kadang disebut ‘Eastern Sausage’ karena ketiganya memiliki latar belakang yang sama: putus dengan mantan rekan dan karir dunia hiburan yang berbeda. Selain itu, pada satu waktu, mereka diberitahu oleh Yoshimoto untuk menjadi ‘Eastern GAG Shonen Gakudan.'” (via ja.wikipedia.org)

Peringkat ke-3: NON STYLE

Japans Yoshimoto Kogyo’s Top 5 Comedians! (3)
NON STYLE, dari kiri ke kanan, terdiri dari; Akira Ishida dan Yusuke Inoue.

Kini, NON STYLE sangat populer dan sering terlihat di TV di Jepang. Mereka saling akrab karena mereka adalah teman sekelas sejak di SMP dan SMA.

Mereka terutama menampilkan sketsa komedi dan melakukan stand-up comedy dengan berbicara cepat, irama cepat dan pengaturan waktu yang baik. Rutinitas mereka biasanya terdiri dari Inoue bercerita sementara Ishida akan diolok-olok. Selain itu, kesempurnaan dari penampilan mereka adalah salah satu sorotan dari rutinitas mereka.” (via ja.wikipedia.org)

Peringkat ke-4: Peace

Japans Yoshimoto Kogyo’s Top 5 Comedians! (4)

Peace, dari kiri ke kanan, terdiri dari; Naoki Matayoshi dan Yuji Ayabe.

Dapatkah kalian menebak manakah dari kedua pria ini yang telah masuk sebagai No.1 pada peringkat “Komedian berwajah tampan” selama tiga tahun berturut-turut?
Jawabannya adalah… ya, pria yang di sebelah kanan, Ayabe.
Penampilan mereka sangat lucu. Tontonlah aksi mereka di TV ketika kalian mengunjungi Jepang, kalian pasti ingin menonton mereka!

Mereka menjadi duo komedi setelah Ayabe, yang telah bekerja sebagai komedian solo dan petugas panggung yang baru-baru ini putus dengan mantan rekannya meminta Matayoshi untuk bergabung dengannya.
Matayoshi juga telah putus dengan rekannya dan tadinya akan berhenti menghibur sebelum menyetujui untuk bergabung Ayabe.” (via matome.naver.jp)

Peringkat ke-5: Robert

Japans Yoshimoto Kogyo’s Top 5 Comedians! (5)
Robert, dari kiri ke kanan, terdiri dari; Hiroshi Yamamoto, Ryuji Akiyama dan Hiroyuki Baba.

Kalian dapat melihat Akiyama sering tampil di TV di Jepang. Tidak diragukan lagi bahwa kemampuan akting mereka menakjubkan. Baba juga dikenal sebagai komedian yang modis. Kalian dapat memperhatikan rambutnya dan gaya pakaiannya. Mereka saling akrab, yang seringkali sulit ditemukan pada beberapa tim komedi lainnya.

Mereka semua sering menempuh perjalanan untuk bekerja sama di dalam mobil Yamamoto. Suatu waktu, setelah bekerja di Okinawa, mereka bahkan pergi dan menghabiskan hari libur mereka bersama-sama, yang mana Yamamoto selalu membawa sebuah foto dari mereka bertiga di perahu dengan bagian bawah permukaannya dari kaca. Ia menganggap foto itu sebagai dukungan mentalnya setiap kali ia mengalami depresi.” (via ja.wikipedia.org)

Source : kawaii-curation.com
COMMENT