SHARE THIS ARTICLE

Inilah Setsuchan. Kucing kecil ini jelas lucu ketika dia dalam kondisi bangun. Namun ketika dia mengantuk, segalanya berubah 180 derajat.

2a itnoabh6n16dpzzmgfwp

Seperti dilansir dari Kotaku (10/12), awal musim panas tahun ini seorang ilustrator bernama Mino mulai mengunggah foto-foto dari kucingnya, Setsu-chan, dalam laman Twitter-nya. Beginilah Setsu-chan saat dalam kondisi biasa.

2b dvvg7uipuqrusg6lsxth 2c plrqccbpdbg5a33c9bda 2d pltu2mvxnf9zsmklr8rf

Kucing yang manis ya!

Namun, ada perbedaan besar antara saat dia terbangun dan saat tidur (negao). Biasanya, hewan yang lucu akan memiliki wajah tidur yang lucu juga. Namun ternyata itu tidak terjadi pada Setsu-chan, dan itulah yang membuat netizen (dan mungkin juga pemiliknya) merasa bingung.

2e qyizpbwr2dxblzx9orw2 2f sb4eiwymtztf7rmf5ero

Wajah tidur Setsu-chan pun menjadi semakin populer saat dia tampil dalam sebuah televisi Jepang, dan akhirnya photobook-nya pun akhirnya dirilis. Tak heran jika photobook itu diberi judul The Most Awful Sleeping Face in Japan: The Unparallelled Beautiful Cat Setsu-chan. Seperti inilah cover bukunya.

2g hnsurnnp30kn1ecagooq

Dan dibawah ini beberapa foto lain dari Setsu-chan yang diambil dari laman Twitter Mino. Kalian bisa mem-follow-nya jika ingin melihat update tentang Setsu-chan.

2h yhpslajppfpf9ioys8ik 2i igejqzkynvwg5daogqef 2j bxhlfwqtor1or4gwwlld 2k ag4icscfwkw2cnatjypp 2l rncc7n5e0vbysxs2wkcw 2m pboabqgciayecuxikhn5

Source : kotaku
COMMENT