Ini 7 Fakta Yua Mikami Sebelum Membentuk Grup K-Pop Honey Popcorn

2 min


Aktris film dewasa Jepang, Yua Mikami dengan bersama dua rekan satu profesinya yang sama-sama berasal dari Muteki akan memulai debut resmi di Korea Selatan dengan sebuah grup K-Pop baru bernama Honey Popcorn. Sebelum mengumumkan debut di negara tetangganya tersebut, Yua sendiri merupakan salah satu selebriti yang dikenal memiliki talenta, terbukti dari 7 fakta di bawah ini.


1. Pernah Menjadi Salah Satu Anggota Idol Group Ternama
stage48.net

Jauh sebelum membentuk Honey Popcorn, Yua Mikami atau Kito Momona terpilih sebagai salah satu anggota idol group SKE48 generasi kedua di tahun 2009, dan menjadi anggota Team KII di tahun yang sama. Ia kemudian diiturunkan kembali menjadi kenkyuusei pada tahun 2010, sebelum memtuskan lulus dari grup di tahun 2014, ia sempat beberapa kali berganti tim.

2. Masuk Senbatsu Dalam Single Hingga Album AKB48
Yua Mikami’s Instagram

Tak hanya jago kandang, namun gadis kelahiran prefekture Aichi ini terpilih sebagai senbatsu untul lagu berjudul Ano Hi no Fuurin yang terdapat dalam single ke-27 AKB48, Gingham Check. Ia juga masuk daftar senbatsu untuk lagu Koko ni Ita koto di album Koko ni Ita koto, dan Aozora yo Sabishikunai ka? dalam album 1830m.

3. Memulai Debut JAV Di Usia 21 Tahun
Yua Mikami’s Instagram

Satu tahun setelah lulus dari SKE48, kabar mengejutkan datang dari Kito Momona, setelah ia memutuskan untuk terjun ke duania film dewasa di bawah naungan rumah produksi ternama, Muteki. Film debutnya diluncurkan pada bulan Juni 2015 dengan nama panggung Yua Mikami, di usia 21 tahun.


4. Merilis Single Solo Pertamanya Di Tahun 2016
jpop.wikia.com

Dengan merilis single debut solonya yang berjudul Ribbon, Yua Mikami pun kembali ke dunia tarik suara. Lagu utamanya sendiri merupakan lagu remake dari penyanyi Hori Chiemi dengan judul sama.

5. Salah Satu Anggota Grup Ebisu Muscat
ebisu-muscats.com

Grup musik J-pop yang sebagian besar anggotanya berlatar belakang idol gravure dan idol AV, Ebisu Muscat mengumumkan anggota baru di tahun 2016, salah satunya adalah Yua Mikami.

6. Menjadi Best Actress Di DMM Adult Award 2017
osakabros.com

Di ajang DMM Adult Award 20117, gadis kelahiran Prefektur Nagoya ini berhasil menyabet penghargaan sebagai aktris terbaik di usia 24 tahun, Yua Mikami  menjadi salah satu idol AV Jepang yang paling konsisten sejak debutnya di tahun 2015 silam.

7. Terlihat Sangat Menyukai Musik K-Pop
Yua Mikami’s Instagram

Ketertarikannya terhadap grup musik dari negara berjuluk negeri ginseng tersebut kerap kali ia perlihatkan di akun media sosial, bahkan kanal YouTube-nya pun dipenuhi oleh aksi-aksinya saat meng-cover tarian dari beberapa grup K-Pop wanita ternama asal Korea Selatan.

Jadi. kemapuan gadis cantik ini pun tidak perlu diragukan lagi, termasuk dua rekannya, Miko Matsuda dan Sakura Moko yang juga sama – sama pernah mencicipi dunia hiburan sebagai salah satu anggota idol group di Jepang.

(Featured Image : Yua Mikami’s Instagram)



What's Your Reaction?

LOL LOL
58
LOL
Sugoi! Sugoi!
82
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
100
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
105
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
147
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
135
Daisuki!
Kowai Kowai
16
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
80
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes