Jelang Debut Honey Popcorn Di Korea, Instagram Yua Mikami Diserbu K-Popers Indonesia


Jelang Debut Honey Popcorn Di Korea, Instagram Yua Mikami Diserbu K-Popers Indonesia

Baru-baru ini, sebuah berita menghebohkan muncul setelah salah seorang aktris film dewasa Jepang, Yua Mikami akan memulai debut di Korea Selatan sebagai grup K-Pop wanita bernama Honey Popcorn, besama dua rekannya dari studio film Muteki, Mika Matsuda dan Sakura Moko. Karena ini merupakan pertama kalinya seorang idol AV memulai debut di negeri K-Pop, membuat beberapa pecinta musik Korea justru geram.


Akun Instagram milik dara cantik berusia 24 tahun itupun langsung diserbu oleh para penggemar musik K-Pop, yang terlihat justru datang dari orang-orang Indonesia. Komentar-komentar dari mereka rata-rata berisi nada negatif, menyindir, bahkan hingga kata-kata yang sangat tidak patut untuk diucapkan sama sekali.

[HONEY POPCORN]🍯🍿 DEBUT SHOWCASE – 허니팝콘이 데뷔 쇼케이스를 진행합니다. 쇼케이스 공연 중, 추첨을 통해 싸인CD·사진 촬영 이벤트를 진행할 예정이오니 함께 즐거운 시간 보내요! 🙂 – *Ticket Open 2018.03.07 ‪❤️重大なお知らせ❤️‪ . 私も含め、松田美子ちゃん、桜もこちゃんと3人でデビューすることが決まりました!‬ ‪ずっと言いたかったことやっと発表できた☺️‬ ‪とても難しい世界だとは思いますがやるからには一生懸命頑張りたいと思います🙇‍♂️‬ ‪3/14に韓国でショーケースがあります!デビュー記念イベントみたいな感じです☺️. 日本の方は難しいかもしれないけどできるだけ多くのゆあーずに見にきてほしいです🙇‍♂️💓💓 . ショーケースの内容は曲を披露したり抽選でサインCD・写真撮影イベントを行う予定ですので一緒に楽しい時間を過ごしましょう💭 . グループ名は「#HONEYPOPCORN 🍯🍿」 です🐝 . 突然の発表で驚かせてしまったかもしれませんが、応援してくれてる皆さんが喜んでくれるような活動していきたいと思ってるのでこれからも付いて来てくれたら嬉しいです😚 #HONEYPOPCORN #DEBUT #SHOCASE #허니팝콘 #쇼케이스 #미카미유아 #사쿠라모코 #마츠다미코

A post shared by 三上悠亜 (@yua_mikami) on


“Knp mesti debut di korea gak dinegaranya sendiri aja sekalian namanya diubah jadi trio b***p / trio p***o gitu,” ujar pemilik akun nelly_1106 dalam postingan foto poster showchase Honey Popcorn yang diunggah di Instagram pribadi milik Yua Mikami pada hari Senin kemarin.

Bahkan seorang pemilik akun realdiana03 menganggapinya dengan sindiran yang lebih keras lagi dan menyebut  jika aliran musik J-Pop lebih benyak menampilkan sensualitas, “Coba lu scroll lagi deh komenan gue dibawah. Kalo lu gk kau yaudah gini. Gue bukan takut oppa gue kecantol cewek ginian. Tapi gue takutnya kpop jadi kek jpop yg lbh banyak ‘bokep’ nya. Orang yg suka ‘nganu’ mana bisa sih berhenti? Itu udah kecanduan besar tapi gue gk peduli itu karena gue tau oppa gue gk goblok. Trus alasan lainnya, lu ngerti nonkpopers itu kalo ngejudge kpopers tuh sadis kan? Apalagi kalo nambah nih cewek? Malu cuy kalo suka sama negara yg doyan bokep:) makanya itu gue hanya gk kepingin korea ngikut jepang:).”

Meskipun begitu tidak semua orang membencinya, terlihat dari munculnya banyak komentar yang memberi semangat kepada mantan anggota idol group SKE48 tersebut. Selain Yua, grup K-Pop ini sendiri beranggotana para mantan anggota idol group, seperti Miko Matsuda, mantan anggota NMB48, dan Sakura Moko yang pernah menjadi bagian dari grup Bakusute Sotokanda Icchome.

Honey Popcorn akan menggelar penampilan showcase mereka yang akan berlangsung di Yes24 Live Hall, Seoul, tepat pada tanggal 14 Maret pukul 7 malam waktu setempat. Sementara itu, untuk tiketnya sendiri sudah dapat dipesan oleh para penggemar melalui situs resmi milik yes24 mulai hari Rabu, tanggal 28 Februari 2018.

Source : Yua Mikami's Instagram

What's Your Reaction?

LOL LOL
12
LOL
Sugoi! Sugoi!
4
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
7
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
21
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
10
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
11
Daisuki!
Kowai Kowai
2
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
3
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes