SHARE THIS ARTICLE

IS2LP-PSV-Confirmed5pb telah mengumumkan game Infinite Stratos 2: Love and Purge akan rilis 30 Juli mendatang untuk PS Vita. Game ini merupakan sequel dari pendahulunya, Infinite Stratos 2: Ignition Hearts.

Game adventure ini berlatar cerita beberapa hari setelah kejadian World Purge. Hubungan pemain dengan heroine tergantung pada opsi yang dipilih pemainnya. Sebagai tambahan, kakaknya Houki Shinonono dan Tabane Shinono akan turut serta walaupun mereka tidak bisa menjadi target relationship pemain.

Selama dalam permainan, pemain akan memerankan Ichika Orimura dan menikmati masa akademi bersama dengan para heroine. Dengan memilih opsi yang muncul di pertengahan perbincangan, Braveheart Points akan naik-turun, parameter ini akan mempengaruhi ending game.

Dalam Communication Mode, pemain bisa memijat heroine untuk mempererat hubungan. Bila berhasil Braveheart Point akan naik, tentunya bila gagal maka akan turun. Teknik memijat dengan menekan bagian tubuh heroine dengan jari, menekan bagian tubuh, mengurut dengan halus atau cukup bertanya bagian mana yang perlu dipijat.

Source : gematsu.com
COMMENT