SHARE THIS ARTICLE

valentine's insurance 01

Tinggal 2 minggu lagi menuju Hari Valentine. Bagi banyak pria di Jepang, Hari Valentine adalah hari kegelisahan dan kesepian. Itu karena pada Hari Valentine di Jepang, hanya wanita lah yang memberikan hadiah kepada pria, biasanya dalam bentuk cokelat. Begitu banyak cokelat yang diberikan pada satu hari itu hingga nampaknya perusahaan cokelat Jepang menjual setengah dari penjualan tahunan cokelat mereka beberapa minggu sebelum Hari Valentine. Dengan begitu banyaknya cokelat yang berpindah tangan, bagaimana dengan para pria yang menyedihkan yang tidak menerima satu potong cokelat pun? Di situlah Asuransi Valentine masuk; memastikan Anda terhindar dari rasa sakit akibat tidak menerima apapun pada Hari Valentine.

Layanan ini sederhana: pemegang polis asuransi akan menerima sebuah paket pada tanggal 14 Februari yang di dalamnya terdiri dari cokelat dan pesan pribadi dari seseorang yang mengaku sebagai seorang wanita cantik bernama Rieko.

valentine's insurance 02

Asuransi Hari Valentine menghilangkan kegelisahan akibat tidak menerima apa-apa pada Hari Valentine, memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan untuk para pemegang polisnya.

Pembelian asuransi Valentine hanya dikenai biaya 500 yen (5,50 dolar). Namun kita tidak tahu mana yang lebih buruk: perasaan yang muncul karena tidak menerima cokelat pada tanggal 14 Februari atau harus membayar orang asing untuk mengirim kita cokelat.

Selamat Hari Valentine!

Sources :
COMMENT