SHARE THIS ARTICLE

Ada berbagai macam cara untuk menyembuhkan stres. Meminum minuman segar. Satu jam di driving range lapangan golf. Atau meluapkan amarah.

Tapi ada satu cara yang kita belum pernah dengar sebelumnya dan itu adalah ide yang dimunculkan Thanko.

USB Buru-Buru Helmet Head Massager akan “menggetarkan” (buruburu) kepala kalian, membuat pikiran kelabu kalian beristirahat dan membuat kalian santai dari semua stres di tempat kerja.

usb-buru-buru-helmet-head-massager-1

Selain Yoshiro Nakamatsu, kita tidak tahu sumber lain dari penemuan aneh selain dari Thanko ini. Namun, mereka melakukan semua pekerjaannya dan melayani dengan tujuan yang nyata.

Dengan USB Buru-Buru Helmet Head Massager, fungsinya adalah untuk membuat kalian bersantai dengan memijat kepala kalian.

usb-buru-buru-helmet-head-massager-2

Kalian juga akan suka bagaimana para stafnya benar-benar berusaha dalam pemasaran produknya. Orang dalam gambar ini adalah presiden yang sebenarnya dari perusahaan Thanko.

Fungsi getarannya yang lembut terasa seperti tangan dari sosok seorang istri simpatik yang menenangkan. Alat ini dapat ditenagai melalui USB atau baterai peralatan rumah tangga, sehingga sangat sempurna untuk digunakan sambil duduk di meja kantor kalian. Bahkan ada berbagai tingkat getaran tergantung pada bagaimana stres yang kalian alami. hal ini telah terbukti sangat populer sehingga pemasaran pertamanya terjual habis dalam beberapa hari, meskipun alat ini saat ini tersedia dalam pre-order untuk bulan Januari.

usb-buru-buru-helmet-head-massager-3

Ukurannya dapat disesuaikan agar sesuai dengan kulit kepala dan kepala yang berbeda, dan bagian dalam rangka helmnya dilapisi dengan beberapa bantalan getar untuk pengalaman pijat yang benar-benar efektif. Setelah membuat santai pikiran kalian yang terasa sakit dengan helm Buru-Buru untuk sementara waktu kalian akan dibuat kembali segar dan bersemangat untuk kembali terjebak ke dalam kesibukan pekerjaan!

usb-buru-buru-helmet-head-massager-4

Source : japantrends.com
COMMENT