SHARE THIS ARTICLE

Salah satu tempat tujuan utama bagi para penggemar Gundam di Jepang, yaitu Gundam Cafe Akihabara dan GUNDAM SQUARE, akan melakukan pembaharuan menu utamanya, dengan menambahkan beberapa jenis makanan dan minuman baru ke dalamnya.

A Bao A Qu Parfait

Di dalam menu terbaru ini, akan ada beberapa menu yang inspirasinya diambil dari anime Mobile Suit Gundam, Mobile Suit Gundam UC, dan Mobile suit Gundam Iron-Blooded Orphans.

Mass Production Zaku Salad
Sleggar Burger

A Bao A Qu Parfait adalah parfait dorayaki dan buah yang terinspirasi dari pertempuran klimaks antara Amuro dan Char,  Mass Production Zaku Salad adalah menu salad sayuran dan buah yang disajikan dalam 3 buah mangkuk berbentuk kepala Zaku, sementara itu, Sleggar Burger adalah menu burger yang sama seperti yang dimakan oleh karakter Sleggar Law dalam anime Mobile Suit Gundam.

Intertwining Beast
Beginning of White and Red

Akan tersedia juga menu edisi terbatas untuk masing-masing cabang, yaitu Intertwining Beast untuk Gundam Cafe Akihabara yang menggambarkan kerasnya nasib Banagher Links dari Mobile Suit Gundam UC. Sementara itu, GUNDAM SQUARE di Osaka akan menyajikan Beginning of White and Red, yaitu masakan chicken rice dan mix fry yang terinspirasi dari Amuro dan Char.

(All images: animeanime.jp)

Source : animeanime.jp
COMMENT