SHARE THIS ARTICLE

Ganteng-ganteng gorila! Shabani akan mewarnai kemasan cokelat Valentine di Jepang! (1)

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, para wanita di Jepang sedang tergila-gila oleh gorila yang tampan bernama Shabani hingga para penggemarnya merayakan ulang tahun gorila yang populer karena ketampanannya ini, dan bahkan ada DVD-nya yang dijual di seantero Jepang. Untuk menambah sensasinya, kini si ganteng Shabani akan mewarnai beraneka kemasan cokelat pada Hari Valentine di Jepang tanggal 14 Februari yang akan datang.

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, tradisi Valentine’s Day di Jepang sedikit berbeda dengan di negara lain di mana para pasangan bertukar bunga dan hadiah. Pada hari Valentine di Jepang, para wanita akan memberikan cokelat dan kue-kue buatan mereka sendiri pada para pria. Ada giri-choco yang merupakan kewajiban memberi cokelat baik itu kepada teman, bos, atau siapa saja pria yang mereka kenal. Sedangkan honmei choco diberikan kepada pria yang menjadi pacar atau suami mereka. Sebagai gantinya, pada tanggal 14 Maret nanti para pria yang menerima cokelat tersebut akan mengembalikannya pada perayaan White Day.

Ganteng-ganteng gorila! Shabani akan mewarnai kemasan cokelat Valentine di Jepang! (2)Shabani yang menjadi populer setelah para wanita melihatnya di Higashiyama Zoo and Botanical Garden di Nagoya, akan hadir dalam aneka kemasan cokelat yang disajikan di acara bertajuk “Giri-choco Festival” yang akan digelar tanggal 1-14 Februari mendatang di department store Parco di Nagoya. Akan ada dua pose yang menampilkan Shabani di kemasan cokelat “Alphabet Chocolate” dengan pesan Valentine’s Day khusus untuk para pembelinya.

Ayo cowok-cowok jangan kalah ganteng dengan Shabani!

Source : rocketnews24.com
COMMENT