SHARE THIS ARTICLE

Pria tampan yang membuat para wanita tergila-gila itu sudah biasa, tapi bagaimana kalau gorila yang tampan ini mampu meluluhkan hati banyak wanita?

Wah, para wanita di Jepang sedang tergila-gila oleh gorila yang tampan ini!Seekor gorila jantan berumur 18 tahun yang bernama Shabani, telah membuat para wanita menjadi tergila-gila oleh hewan ini yang mulai terkenal di Twitter. Bahkan, para wanita penggemarnya telah berbondong-bondong datang ke tempat tinggalnya di Higashiyama Zoo and Botanical Garden di Nagoya untuk melihat primata yang tampan ini, menurut pernyataan pejabat kebun binatang tersebut kepada CNN.

Seperti dikutip dari newsonjapan.com, pada pameran yang menampilkan Shabani, sekitar 100 wanita pengagumnya terus mengantri dan mengerumuninya. Setiap kali gorila ini keluar maka para wanita itu berteriak “Lihat aku, Shabani!” dan “Kemari, Shabani!” Foto-foto close-up, pose seluruh tubuh, dan pose lainnya yang memamerkan otot-otot dari hewan berbulu ini juga ditampilkan di Twitter. “Dia terlalu tampan,” kata beberapa komentar di Twitter. Tapi sepertinya para wanita penggemar Shabani harus gigit jari, karena gorila ini telah memiliki dua istri bernama Ai dan Nene dan telah memiliki anak bernama Kiyomasi dan Annie menurut pejabat kebun binatang tersebut.

Source : newsonjapan.com
COMMENT