Berita Jepang | Japanesestation.com

Mengikuti beberapa anime lain yang telah berhasil mendapatkan gamenya, kali ini giliran anime populer Kaiju No. 8 yang telah mengungkap game pertamanya dengan judul Kaiju No. 8 THE GAME. Game ini telah diungkap dalam sebuah trailer sinematik baru yang memukau dari Akatsuki Games, penerbit Tribe Nine dan pengembang Dragon Ball Z Dokkan Battle yang populer.

Dilansir melalui akun X resmi Kaiju No. 8 THE GAME, mereka mengumumkan trailer dari game pertamanya, yang menampilkan tokoh protagonis Kafka Hibino dalam bentuk kaiju melawan monster yang ganas. Karakter kameo lainnya termasuk teman Kafka dan Kikoru Shinomiya yang sangat berbakat, bersama dengan Soshiro Hoshina, Ichikawa Reno, dan Mina Ashiro.

Meskipun belum diumumkan mengenai tanggal rilis Kaiju No. 8 THE GAME, namum kamu dapat melihat trailer-nya melalui video di bawah ini:

Poster Kaiju No. 8 THE GAME (Comic Book Resources)
Poster Kaiju No. 8 THE GAME (Comic Book Resources)

Akatsuki Games sedang mengembangkan Kaiju No. 8 THE GAME, dengan Production I.G dan Toho yang memberikan dukungan produksi dan promosi. Game ini belum memiliki jadwal rilis, namun akan tersedia di PC melalui Steam dan mobile melalui Apple Store dan Play Store. Pembaca dapat melihat trailer dan visual game pertama di bawah ini.

Seri anime Kaiju No. 8 diadaptasi dari manga karya Naoya Matsumoto, yang diterbitakan dalam platform manga digital Shonen Jump+ milik Shueisha. Versi Bahasa Indonesia juga telah tersedia di Gramedia. Diproduksi oleh Production I.G, anime Kaiju No. 8 disutradarai oleh Shigeyuki Miya dan Tomomi Kamiya serta ditulis oleh ihirō Ōkouchi (penulis Code Geass: Lelouch of the Rebellion).

Dengan genre aksi dan fiksi ilmiah, seri ini bercerita tentang Kafka Hibino, seorang pria berusia 32 tahun yang tinggal di dunia yang dikepung oleh kaiju raksasa dari dunia lain. Kafka Hibino bercita-cita untuk masuk ke dalam Pasukan Pertahanan. Dia berjanji untuk mendaftar dengan teman masa kecilnya, Mina Ashiro. Tak lama kemudian, kehidupan membawa mereka ke jalan yang berbeda. Saat bekerja membersihkan sisa-sisa pertempuran Kaiju, Kafka bertemu dengan Reno Ichikawa. Tekad Reno untuk bergabung dengan Pasukan Pertahanan membangkitkan kembali janji Kafka untuk bergabung dengan Mina dan melindungi umat manusia.