SHARE THIS ARTICLE

toshiue1_edit580

Sebuah survei dari aplikasi kencan Facebook “Match Alarm” telah menyurvei lebih dari 2.900 lajang berumur 20 – 30-an tentang berbagai kebiasaan kencan mereka. Hasil-hasil dari para wanita sedikit mengejutkan…

couple

Lebih dari 80 % wanita yang disurvei mengatakan bahwa mereka akan lebih memilih untuk bersama seseorang yang lebih tua. Kecuali jika kalian memang menyukai pria atau wanita yang lebih tua, hal ini terasa mengejutkan dari kedua pihak gender. Alasan-alasannya bisa jadi karena ketidakdewasaan dan kesejahteraan keuangan. Ada juga yang benar-benar menyukai seseorang yang menyenangkan dibandingkan dengan seseorang yang membosankan meskipun dia kaya. Mungkin berbagai alasan ini juga mencakup etos kerja yang lebih baik atau pengalaman, yang dapat lebih dimengerti.

Tidak begitu mengherankan, menurut Japanese Dating Survey, para pria masih lebih suka gadis-gadis muda, tetapi juga lebih memilih mereka yang lebih tua daripada dengan yang umurnya sama? Jika kalian bingung, perhatikan saja grafiknya. Lebih dari separuh pria-pria Jepang berumur awal 20-an masih lebih memilih wanita yang lebih tua sekalipun. Hasilnya agak bercampur dalam situasi ini, tapi apa yang kalian pilih? Wanita yang lebih tua, wanita yang lebih muda, pria yang lebih tua, atau pria yang lebih muda?

toshiue2_edit

Sources :
COMMENT