SHARE THIS ARTICLE

Fotografer Jepang mengabadikan foto-foto air terjun beku dan gua yang megah (1)Inspirasi tidak hanya muncul dari keindahan pemandangan pengunungan atau laut saja, tapi juga bisa dari foto-foto air terjun beku dan gua seperti yang diabadikan oleh seorang fotografer dari Jepang bernama Hayato Wakabayashi ini. Saat memotret proyek terakhirnya, yang melibatkan proses dokumentasi tentang intensitas gunung berapi dan angin topan, ia menemukan inspirasi dalam unsur-unsur alam yang membuatnya tertarik pada variasi alam yang lambat dan organik.

Fotografer Jepang mengabadikan foto-foto air terjun beku dan gua yang megah (2)Dilansir dari featureshoot.com, Wakabayashi memberanikan diri keluar ke daerah pegunungan Jepang yang dingin untuk mengabadikan salah satu dari fenomena alam yang paling indah berupa air terjun dan gua beku untuk seri foto terbarunya, Gravity. Foto-fotonya ini menjadi unik karena air terjun dan gua beku tersebut hanya dapat ditemukan pada bulan-bulan terdingin dalam setiap tahunnya.

Fotografer Jepang mengabadikan foto-foto air terjun beku dan gua yang megah (3) Fotografer Jepang mengabadikan foto-foto air terjun beku dan gua yang megah (4) Fotografer Jepang mengabadikan foto-foto air terjun beku dan gua yang megah (5) Fotografer Jepang mengabadikan foto-foto air terjun beku dan gua yang megah (6)Foto-foto hasil karya Wakabayashi menggambarkan berbagai efek dari gravitasi terhadap urutan pergerakan alam yang lambat dan bertahap yang tidak sering terlihat dalam kehidupan sehari-hari. Wakabayashi berkata, “Tidak ada yang bisa melarikan diri gravitasi, ada suatu tatanan alam yang ada di luar ide-ide rasional kita. Gravitasi mengatur semua yang ada.”

Source : featureshoot.com
COMMENT