SHARE THIS ARTICLE
Pokemon cover
Image Source: vcpost.com


Sejak Nintendo memutuskan untuk membagi 2 koleksi Pokemon-nya ke dalam dua versi Pokemon Red dan Pokemon Green, sistem ini memang bisa meningkatkan interaksi sesama gamer yang berjuang melengkapi koleksi Pokemon mereka dengan saling bertukar. Tapi, sistem ini juga seringkali merepotkan, karena bagaimana jika tak ada teman yang bisa diajak bertukar, atau mereka yang tak mau menukarkan Pokemon langka yang sudah susah payah didapat. Ya, berburu Pokemon langka memang memakan waktu dan kesabaran, karenanya, calon Pokemon Master dari Jepang ini berniat untuk berburu semua Pokemon seorang diri.

Pokemon 1Caranya, adalah dengan mempersenjatai dirinya dengan 4 buah Nintendo 3DS, satu kopi Pokemon Alpha Sapphire, dan beberapa kopi game pasangannya, Omega Ruby.

Rupanya, gamer sejati berakun Twitter @Rs7e7zRsx111oyr ini membuktikan bahwa memainkan 4 game Pokemon sekaligus tidak terlalu sulit. Ia memainkan 1 konsol NDS dengan normal, mengganjal circle pad 2 konsol lainnya menggunakan koin ¥1 agar karakternya terus bergerak untuk bertemu dengan Pokemon liar, serta menggerakkan yang satu lagi dengan jempol kakinya. Saat salah satu konsol lainnya bertemu dengan Pokemon liar, ia bergantian memainkan yang itu, dan kemudian dapat saling bertukar Pokemon dengan dirinya sendiri. Sungguh dedikasi luar biasa yang harus diimbangi dengan kantung tebal tentunya…

Pokemon 2

Pokemon 3

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT